Sore ini, Turnamen Sepak Bola Gapura Cup Inkatim Dibuka

0
205

KUPANG. NTTsatu.com – Ikatan Keluarga Besar Nusa Tenggara Timur di Provinsi Kalimantan Timur Kabupaten Berau kembali mengadakan Turnamen Sepak Bola GAPURA  CUP II memperebutkan Piala Bergilir Gabungan Pemuda Nusantara.

Turnamen ini diselenggarakan oleh para Perantau dari berbagai Kabupaten dan Kota asal di NTT diantaranya Kota Kupang, Kabupaten Ende Flores  Timur, Ngada, Manggarai,   Timor Alor dan beberapa Kabupaten lainya.

Turnamen ini merupakan yang kedua kalinya yang dilangsungkan setiap tahun, Menurut rencananya akan di buka secara langsung oleh Bupati Berau,  Provinsi Kalimantan Timur ,Haji. Muharam, S.Pd, MM petang ini, Minggu 24 April 2016.

Ketua Panitia  Turnamen Sepak Bola Kaki Gapura Cup II , Yohanes Bay melalui Koordinator Panitia Seksi Olah Raga    Anest Longa  kepada wartawan melalui telepon selulernya, Sabtu 23/4 petang mengatakan, Turnamen Sepak Bola Kaki Gapura Cup II ini dilaksakanan dengan sistim setengah Kompetisi dan akan berlangsung kurang lebih 14 hari dan diikuti oleh 21 tim dari berbagai suku asal provinsi NTT yang berdomisili di Kalimantan Timur.

Dikatakannya, kegiatan ini juga sebagai bentuk solidaritas bersama antara masyarakat provinsi Kalimantan Timur asal NTT demi menjalin tali silahturahmi agar selalu dalam kebersamaan sebagai anak NTT di tanah rantau.

Lebih lanjut kata Pria asal Kabupaten Ende Kecamatan Detusoko ini mengatakan, turnamen ini terselengara atas kerjasama dari berbagai pihak yang ikut berpartisipasi dalam bentuk materi maupun sumbangan  lainya diantaranya dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Berau, Kalimantan Timur, KONI Kabupaten Berau,Pemuda panca marga, Persekutuan suku Asli  Kalimantan Timur (PUSAKA), Gerakan Pemuda Asli Dayak (GEPAK),  Pemuda Pancasila, Mandau Merah Putih (MMP), KNPI, Persatuan Penembak Indo Kalimantan Timur (PERBAKIN) dan juga Ikatan Keluarga Besar Bima Propinsi NTB yang ada di Kalimantan Timur (eno/bp)

=====

Foto: Ucapan Selamat datang bagi peserta Turnamen sepak Bola Gapura Cup II

 

Komentar ANDA?