Staf Kelurahan Golo Dukal, Manggarai Tewas di Hutan

0
172
Foto: Tim Polres Manggarai sedang melakukan olah TKP

NTTsatu.com – RUTENG – Nasib naas dialami Gabriel Sabang  seorang PNS staf pegawai kelurahan Golo Dukal Kecamatan Langke Rembong kabupaten Manggarai. Dia tewas ketika mencari kayu di hutan Tiong Tonda Senin (24/4) sekitar pukul 08.00 Wita.

Awal kejadian, Sabang pergi bersama  saksi Alex Amput mencari kayu api di hutan. Sesampai di hutan, mereka istirahat sejenak sekitar 10 menit sambil merokok kemudian korban bergegas mencari kayu. Saat memotong kayu kering,  dia jatuh   dengan posisi tubuh ke bawah.

Saksipun langsung ke tempat dia memotong kayu dan membantu membalikan badan korban. Namun bersamaan dengan itu, dari dalam mulut keluar begitu banyak busa.

Kejadian tak diduga ini dilaporkan kepada Babin kelurahan Waso,  Teo Angkat dan Babin kelurahan Golo Dukal,  Ansel Nongko  melalu telepon. Kemudian datanglah tim identifikasi Polres Manggarai langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kasubag Humas Polres Manggarai, Ipda Daniel Djihu Senin (24/4) siang menjelaskan, dari hasil olah TKP tim identifikasi Polres Manggarai, korban diduga tewas karena penyakit jantung yang bisa dubuktikan dengan banyak keluar busa dari mulut korban.

“Dugaan sementara korban tewas karena penyakit serangan jantung , dari hasil olah TKP tidak ada tanda-tanda kekerasan,” kata Daniel. (mus)

 

Komentar ANDA?