Stikom Bali Gandeng NTTsatu.com Akan Menggelar Kegiatan di Kupang dan Labuan Bajo

0
139
Foto: Ketua STMIK STIKOM Bali Dr. Dadang Hermawan didampingi Kabag Pemasaran Ni Made Astii, SE, MM.Kom dan staf Humas Ni Ketut Budiantari, S.Pd. ketika merima Pemred NTTSatu.com di ruang kerjanya, Jumat (13/05/2016) petang

DENPASAR, NTTsatu.com – untuk memperkenalkan lembaga pendidikan Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (Stikom)  Bali, lembaga ini akan menggandeng postal berita Nttsatu.com menggelar kegiatan di Kupang dan Labuan Bajo.

Ketua Stikom Bali, Dr. Dadang Hermawan mengatakan itu saat piminan redaksi NTTsatu.com, Bonne Pukan menyambangi lembaga ini dan bertemu dengan pimpinan lembaga ini di Denpasar, Jumat,  13  Mei 2016 petang.

Dalam pertemuan,  Ketua STMIK STIKOM Bali Dr. Dadang Hermawan didampingi Kabag Pemasaran Ni Made Astii, SE, MM.Kom dan staf Humas Ni Ketut Budiantari, S.Pd. Bonne Pukan menyampaikan terima kasih kepada Pimpinan Sitikom Bali  yang telah mempercayakan media ini sebagai mitra dalam memeperkenalkan Stikom Bali.

Dadang pada kesempatan itu mengatakan, akan menggandeng NTTsatu.com menggelar beberapa kegiatan di Kupang dan Labuan Bajo, Manggarai Barat.

“Kita ingin bekerjasama lebih jauh lagi dengan berbagai kegiatan untuk memperkenalkan lembaga ini kepada masyarakat NTT sehingga anak-anak yang tamat dari SMA bisa melanjutkan pendidikannya ke Stikom Bali,” katanya.

Menurut Dadang, perkembangan dunia sekarang begitu cepat karena itu anak-anak harus dibekali dengan pendidikan IT. Dan Lembaga ini telah melahirkan ribuan out put yang memiliki kemampuan IT yang sangat membanggakan.

Dadang mengakui, banyak anak-anak termasuk di NTT lebih berkeinginan menjadi PNS, sementara peluang untuk menjadi PNS semakin sulit apalagi ada moratorium. Karena itu, sangat dibutuhkan kemampuan IT yang bisa menghantar anak-anak untuk berusaha sendiri, mandiri dan tidak harus menjadi PNS.

“IT telah menguasai dunia ini, karena itu anak-anak harus memiliki kemampuan dan kecakapan IT, dan Lembaga ini sudah sangat siap untuk membimbing dan mendidikan anak-anak untuk memiliki nkemampan IT yang bagus,” katanya.

Dipilihnya Kupang dan Labuan Bajo sebagai tempat kegiatan promosi Stikom Bali, menurut Dadang, karena Kupang merupakan ibu kota Provinsi NTT dan Labuan Bajo merupakan kota yang sedang bergeliat dengan tumbuhnya Pariwista sehingga sangat membutuhkan orang-orang yang memiliki kemampuan IT yang baik. Karena itu lembaga ini ingin mengajak anak-anak Kupang dan Labuan Bajo dan sekitarnya untuk mempersiapkan diri dengan baik menghadapi kemajuan teknologi informasi ini.

“Kita juga akan menggandeng Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi dan Dinas PPO Mangarai Barat untuk mempromosikan lembaga ini. Kegiatan akan kita laksanakan pada Januari 2017 mendatang dengan harapan, lebih banyak anak-anak NTT yang melanjutkan pendidikan ke Stikom Bali,” katanya. (humas stikom bali)

Komentar ANDA?