Sukses Helat PESPARANI II di Kupang, Frans Salem dan Piter Manuk Sampaikan Terima Kasih Untuk Semua

0
308

NTTSATU.COM — KUPANG —  Event akbar Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) II Tingkat Provinsi NTT berlangsung meriah, semarak dan sukses selama sepekan sejak 3-8 September 2022.

Ketua LP3KD NTT Fransiskus Salem,SH,M.Si dan Ketua Umum Panitia Pelaksana Pesparani NTT Drs. Sinun Petrus Manuk menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas kerja kolaborasi yang apik dan berbuah manis

“Sebagai Ketua LP3KD NTT dan Ketua Umum Panitia PESPARANI II Provinsi NTT 2022, dengan tulus hati kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi dukungan dan perhatian total untuk suksesnya hajatan ini, kaa :

Menurut Frans Salem dan Piter Manuk, Pesparani NTT telah dengan baik, lancar dan sukses sebagai hasil dari kolaborasi semua pihak yang luar biasa.

Atas suksesnya gelaran Pesparani Tingkat provinsi NTT tahun 2022, Frans dan Piter menyampaik terima kasih kepada;

Pertama, Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, Wakil Gubernur Josef Nae Soi, Sekda Provinsi NTT Domu Warandoy serta jajaran Pemerintah Provinsi NTT, Walikota Kupang dan para Bupati se-NTT.

Kedua, Yang Mulia Uskup Agung Kupang, Uskup Agung Ende, Uskup Atambua dan para Uskup se-NTT, para Pastor, Romo dan para Suster, juga para Bruder dan Frater dan Pimpinan Gereja.

Ketiga, Ketua LP3KN pimpinan Prof. Adrianus Meliala dan jajaran, Pengurus LP3KD Provinsi NTT dan Para Ketua LP3KD se-NTT.

Keempat, Kakanwil Kementrian Agama Provinsi NTT dan para Kakan Kemenag Kabupaten/Kota se-NTT.

Kelima, Donatur Utama, YM Uskup Agung Kupang Mgr.Petrus Turang, Dirut Bank NTT Alex Riwu Kaho dan Jajaran, YM Uskup Atambua Mgr.Dominukus Saku, Haji DARWIS dan Komunitas Kerukunan Sulawesi Selatan (KKSS) Kupang, KAPOLDA NTT dan semua donatur yang tidak disebut satu persatu.

Keenam, secara khusus terima kasih dismapaikan Ketua Yayasan St. Arnoldus Pater Yulius Yasinto dan Jajaran, Pater Rektor Unwira Kupang dan civitas akademika, Pastor Paroki Sta. Maria Assumpta Romo Rudi Tjung Lake, Pastor Paroki St. Yoseph Naikoten 2 Romo Romo John Rusae.

Ketujuh, Unsur Pimpinan Panitia PESPARANI, Barhol Badar, elias Halilanan, Marianus Maukuru, Jeck Kleden, Lodovikus Lena, para Ketua dan Sekretaris Bidang, semua anggota Panitia dan seluruh unsur Pendukung POLRI, TNI, Kadis Perhubungan NTT Isyak Nuka dan Yosef Rasi, Kornelis Wadu dan kelaurga besar SATPOL PP, Satuan Pengamanan UNIKA, THS, THM, PRAMUKA, TAGANA juga para WARTAWAN media cetak, elektronik dan media on line serta Tim Kebersihan dari UNIKA.

Kedelapan, TIM KREATIF PESPARANI NTT, Don Arakian, ST, Rudi Tokan, Anton Bethan, Remus Fernandez, Hery Boli, Gusti Brewon, Valo dan semua Crew, MC Adi Tiran dan Apel Wijaya, Artis Nasional Joy Fernando, para LO dibawa pimpinan Pak FLO, DPD NTT dan DPC WKRI, Staf Sekretariat Valen Dile Kein, Patris Sonbay, Owen Parera dan Ince Bere serta para supir dan armada angkutan.
Kesembilan, semua unsur yang tidak sempat disebutkan satu per satu yang telah mengambil bagian dalam pagelaran akbar ini.

“Kami bukan manusia sempurna, tentu ada banyak kekurangan dan kelemahan dengan rendah hati kami mohon maaf, kata Piter Manuk diamini Frans Salem.

Mereka mengajak semua pihak terutama jajaran pemerintah, gereja, umat lintas agama dan panitia untuk maju bersama #SUKSESKAN PESPARANI NASIONAL II DI KOTA KUPANG. 28 -31 Oktober 2022. (Tim Media/Pesparani NTT2022)

========

Keterangan foto : Ketua Umum Panitia Pesparani II Tingkat Provinsi NTT, Petrus Manuk dan Ketua Umum Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah (LP3KD) Provinsi NTT, Frans Salem saat membacakan para pemenang lomba di Aula Sta. Maria Immaculata, Kampus Universitas Katolik Widya Mandira, Kupang, Rabu (7/9/2022) malam. (Foto: Ist)

Komentar ANDA?