Sukseskan TDF , Kapolres Manggarai Lakukan Cek Ulang Pos Pengamanan

0
163
Foto: Kapolres Manggarai, AKBP Marselis Sarimin Kerong bersama anggota ketika melakukan pengecekan pos keamanan TdF

NTTsatu.com – RUTENG – Dalam rangka pengamanan peserta Tour de Flores ( TdF) masuk ke wilayah Manggarai dan Manggarai Timur (Matim), Kapolres Manggarai, AKBP Marselis Sarimin Kerong bersama anggota melakukan  pengecekan pos keamanan Tour de Flores (TdF).

Hal ini disampaikan Ipda  Daniel Djihu Kasubag Humas Polres Manggarai kepada NTTsatu.com, Kamis ( 13/7).

Dia mengatakan pengecekan pos baru dilakukan oleh Kapolres Manggarai memasuki garis finish etape empat dari garis perbatasan Ngada dan  Matim di Wae Mokel  hingga garis finis di  SDI Bugis kota Borong.

“Dari Wae Mokel hingga garis Finish kami sediakan 22 pos pengamanan,” katanya.

Dikatakanya setiap pos keamanan akan ditempati 5 sampai 6 personil dan seorang  perwira sebagai penanggung jawab.

“Kita siapkan 300 personil untuk keamanan memasuki garis finis etape empat, ” katanya.

Personil sebanyak 300 orang yang melakukan penjagaan tersebut akan lanjut melakukan pengamanan  memasuki etape lima dari Borong hingga garis finish Ruteng pada 18 Juli 2018 dan lanjut melakukan pengamanan dari Ruteng sampai perbatasan Manggarai dan Manggarai Barat di Nteer Kecamatan Lelak.

Diakatakanya juga Kapolres dan Satlantas Manggarai sempat membagikan stiker  ” Mari  sukseskan TDF 2017″ kepada warga setempat.

Ditambahkanya upacara pelepasan personil bersama TNI, Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan akan dilakukan pada Minggu (16/7/ 2017). (mus)

 

Komentar ANDA?