Sumba Tawarkan Arena Memicu Adrenalin Dengan Loangboarding

0
232
Foto: Sumba tawarkan arena memicu adrenalin dengan loangboarding. ©2016 Merdeka.com

NTTsatu.com – Mendengar kata Sumba, yang hampir selalu terlintas dalam pikiran tiap orang adalah keindahan surga baharinya. Namun jika ditelisik lebih dalam, ternyata pulau di Nusa Tenggara Timur (NTT) itu tidak hanya menyajikan eksotisme alamnya saja.

Namun, di sini Anda juga akan menemukan arena yang tepat untuk melakukan olahraga ekstrem guna memacu adrenalin. Pegunungan tinggi menjulang dan jalanan menurun atau biasa disebut downhill menjadi tantangan yang harus ditaklukkan oleh lelaki.

Di dunia longboarding Indonesia, Sumba dikenal memiliki banyak track yang menantang. Tikungan curam dan kondisi jalan yang apik merupakan beberapa faktor yang menyebabkan pulau di sebelah timur Jawa ini begitu digemari. Selagi menjelajah jalanan, para longboarder juga akan dimanjakan dengan view alam yang sangat memikat.

Persiapan menjadi faktor penting supaya misi menaklukkan trek menantang di Sumba dapat berjalan dengan lancar. Selain mengecek kondisi papan luncur, selalu bekali diri dengan berbagai peralatan penting, seperti helm, bantalan siku, pelindung, lutut, dan lain-lain. Agar Anda tetap #GantengMaksimal, jangan lupa juga untuk senantiasa memberikan perlindungan menyeluruh pada kulit wajah.

Kondisi trek longboard yang berdebu dan polusi memunculkan risiko skin damage yang berbahaya. Meski gemar melakukan olahraga ekstrem, pastikan Anda tetap #GantengMaksimal dengan memberikan treatment yang tepat. Saat melakukan extreme sport seperti longboarding, senantiasa berikan proteksi terbaik agar kulit wajah tidak terlihat kusam.

Guna menghadirkan perlindungan maksimal terhadap kulit wajah generasi #beranirusak, kini telah hadir Vaseline Men! Produk perawatan kulit muka ini memiliki kandungan Vaseline Petroleum Jelly dengan 10 Restoring Moisture Benefits yang berfungsi untuk memperbaiki dan menjaga kelembapan kulit selama melakukan olahraga ekstrem. Dengan begitu, wajah jadi tidak terlihat kusam apalagi kering. Meski #beranirusak, Anda wajib tetap tampak #GantengMaksimal berkat perlindungan menyeluruh dari Vaseline Men! (merdeka.com)

Komentar ANDA?