Sunur Tidak Hadiri Pelantikan Penjabat Bupati Lembata

0
190
Foto: Kabag Humas Setda Lembata, Karolus Kia Burin

LEWOLEBA. NTTsatu.com – Bupati Lembata. Eliazer Yentji Sunur tidak menghadiri acara pelantikan penjabat Bupati Lembata, Sunun Petrus Manuk pada Kamis, 25 Agustus 2016 di Lewoleba, Lembata.

“Pak Bupati tidak bisa hadir saat pelantikan penjabat bupati Lembata karena masih dalam keadaan berduka akibat meinggatnya istri beliau di Bekasi,” kata Kabag Humas Setda Lembata, Karolus Kia Burin.

Kepada NTTsatu.com sebelum acara pelantikan penjabat Bupati Lembata Sinun Petrus Manuk di Aula Setda Lembata. Karolus menjelaskan, kepastian soal ketidak hadiran Bupati Lembata Eliazer Yentji Sunur itu sudah diketahuinya melalui Wakil Bupati, Viktor Mado Matun.

Untuk diketahui, Sinun Petrus Manuk yang masih menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTT ini dilantik Gubernur NTT, Frans Lebu Raya mewakili Mendagri Tjahyo Kumolo karena masa jabatan Bupati Lembata Yenji Sunur dan wakilnya Viktor Mado Watun berakhir pada hari ini, Kamis, 25 Agusus 2016.

Piter Manuk akan menjalankan tugas sebagai penjabat Bupati Lembata hingga pelantikan Bupati dan wakil Bupati Lembata hasil Pilkada langsung 15 Pebruari 2017 mendatang. (bp)

Komentar ANDA?