Sweeping Anggota, TNI dan Polri Gelar Operasi

0
339

KUPANG. NTTsatu.com – Aparat penegak hukum baik dari TNI- Angkatan Darat (AD), Angkatan Laut (AL), Angkatan Udara (AU) dan Polri, Jumat (18/3) menggelar operasi gabungan di sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) di Kota Kupang, guna melakukan sweeping terhadap anggota TNI dan Polri sebagai bentuk penegakan disiplin terhadap anggota.

Operasi gabungan antara TNI dan Polri ini dimulai pukul 11.00 wita dipimpin Kapten I Nengah Sindu darmaan. Operasi itu dimulai dari Bolekale, Hotel Citra, Botol Musik Sasando, Bougenvile, Venice Pub and Karaoke, Love Karaoke dan berakhir di New Dancing Hall (DH).

Wakil Komandan (wadan) Detasemen Polisi Militer (Denpom) AD, Mayor CPM Pandi Rahana Simbolon kepada wartawan usai kegiatan mengatakan, kegiatan operasi yang digelar untuk sementara hasilnya tak ada atau tak satupun anggota yang berhasil ditemukan didalam THM.

“Saat operasi tidak ada anggota TNI dan Polri yang terjaring dalm razia. Hal ini pertanda anggota sudah mulai sadar,” katanya.

Meskipun katanya, tidak menemukan adanya pelanggaran namun dirinya berharap anggota TNI dan Polri agar dapat menjauhkan diri dari dunia hiburan malam ataupun sekedar menjadi beking tempat hiburan malam karena hal itu dikategorikan melanggar displin.

“Kegiatan patroli gabungan akan terus dilakukan secara rutin antara TNI dan Polri,” katanya.(dem)

====

Foto : Operasi THM, jumat (18/3) oleh anggota TNI dan Polri

Komentar ANDA?