Teman Kencan Anggota DPRD NTT Masih Misterius

0
179

KUPANG. NTTsatu.com – Wanita yang menemani Antonio Soares (AS) tersangka kasus Nakoba jenis Shabu-Shabu hingga saat ini masih misterius bagi Polda NTT. Pasalnya, hingga saat ini wanita tersebut belum diketahui identitasnya.

“Sampai sekarang kami belum tahu identitasnya. Siapa sebenarnya wanita itu masih misterius,” Kata Kapolda NTT, Brigjen Pol Endang Sunjaya kepada wartawan, Rabu (28/10/2015) di Polda NTT.

Dijelaskan Sunjaya, ketika dilakukan penggrebekan di Hotel T-More pekan kemarin, wanita tersebut sudah tidak lagi berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP), yang ditemukan hanyalah AS di kamar 307.

Terkait dengan wanita tersebut,lanjut Sunjaya, selain identitas yang belum diketahui, hingga saat ini polisi juga belum mengetahui keberadaan dari wanita tersebut.

Namun, katanya, polisi terus melakukan perburuan terhadap wanita tersebut. Ditegaskan Kapolda NTT polisi tidak menyerah begitu saja, polisi terus lakukan perburuan serta mendalami wanita tersebut.

“Kami sendiri tidak tahu siapa dia. Saya justru tidak tahu soal perempuan itu. Kalau bisa teman-teman (wartawan) untuk beritahuka ke kami siapa perempuan itu,” kata Kapolda.

Diberitakan sebelumnya, pada Jumat, 23 Oktober 2015 tengah malam, aparat Ditreserse dan Narkoba Polda NTT di salah satu Hotel di bilangan Kelurahan Oesapa Selatan. Menangkap Antonio Soares anggota DPRD NTT dari Fraksi Gerindra.

Dari tangan anggota dewan itu polisi menyita sejumlah alat bukti berupa aluminium foil di meja kamar, satu paket sabu di kantong kiri dan di dompet tersangka, satu pipet di kantong kanan, satu bong alat isap di bawah tempat tidur.

Setelah membekuk AS, tim Direktorat Reserse dan Narkoba Polda NTT menangkap pemasok sabu untuk AS, yakni FS. FS dibekuk di Jakarta, Senin (26/10/2015), setelah polisi melakukan pengembangan kasus tersebut selama tiga hari. (dem/bp)

======

Foto: Antonio Soares yang mengenakan pakaian seragam TSK

Komentar ANDA?