Terus Diserang, Setnov Semakin Kuat

0
147
Nurul Arifin: Setnov pasti terpilih menjadi Ketua Umum DPP Partai Golkar

Dari Arena Munaslub Partai Golkar

NUSA DUA – NTTsatu.com – Menjelang pelaksanaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar di Nusa Dua, Bali yang akan digelar tanggal 14 hingga 16 Mei, serangan dengan kampanye hitam terhadap calon Ketua Umum, Setia Novanto (Setnov) terus bermunculan. Namun serangan itu justru semakin memperkuat kemenangan dia dalam pertarungan politik ini.

“Semakin di serang justru kemenangan semakin besar akan dirahi mantan Ketua DPR RI ini. Pak Novanto pasti menang dan kekuatannya semakin besar ketika serangan dilancarkan dari kubu lawan,” kata tim sukses Setnov) Nurul Arifin yang dihubungi media di Nusa Dua, Bali, Jumat, 13 Mei 2016.

Sebelumnya panita merencanakan Munaslub baru akan dibuka tanggal 15 Mei malam, tetapi dimajukan ke Sabtu, 14 Mei 2016 malam. Dengan perubahan jadwal ini maka dipastikan pemilihan Ketua Umum DPP akan berlangsung pada Minggu, 15 Mei 2016.

Nurul mengakui, serangan terhadap Setnov ini semakin kuat belakangan ini, karena lawan sudah dengan jelas mengetahii bahwa kemenangan akan berpihak pada Ketua Fraksi Partai Golkar DPR RI ini.

Serangan berupa kampanye hitam yang dilancarkan itu kata Ketua DPP Bidang Seni dan Pariwisata ini, sebenarnya sudah diketahui publik sangat jelas bahwa Setnov tidak terbukti bersama.

“Memang suasana menjelan Munaslub semakin panas. Tapi Setnov dan seluruh tim tidak ingin terjebak dalam permaian politik seperti yang dimainkan lawan politik itu. Karena bagi kami semuanya sudah selesai,” tegasnya. (bp)

 

 

Komentar ANDA?