Thomas Langoday Masih Bersama Yentji Sunur

0
242
Foto: Thomas Langoday

KUPANG. NTTsatu.com – Thomas Langoday yang disebut-sebut bakal mendampingi Eliazer Yentji Sunur menjadi bakal calon wakil Bupati Lembata menegaskan, hingga saat ini dia masih bersama bakal calon bupati Eliazer Yentji Sunur.

“Komunikasi kami (saya dan Yentji) masih selalu intens. Dan kami masih bersama-sama ingin membangun Lembata menjadi lebih baik,” kata Thomas yang dihubungi NTTsatu.com melalui telepon selulernya di Kupang, Selasa, 14 Juni 2016 petang.

Penegasan Thomas itu menjawab pertanyaan tentang rumors yang beredar di Lembata dan Kupang bahwa Thomas Langoday tidak bersedia lagi menjadi pendamping Yentji Sunur untuk maju bersama dalam Pilkada Lembata yang bakal digelar serentak dengan daerah lainnya, 15 Pebruari 2017 mendatang.

Ketika rumors itu ditanyakan kepadanya, Thomas tertawa terbahak-bahak menanggapi rumor yang tidak bertangungjawab itu. Karena baginya rumors itu sengaja dihembuskan oleh orang-orang atau kelompok orang yang ingin menjadi pendamping Yentji dalam pilkada mendatang.

“Tidak benar itu reu (sapaan akrab sebagai teman dalam bahasa Lembata). Saya masih dengan pak Yentji. Kami sudah berkomitmen untuk bersama membangun Lembata menjadi lebih baik. Lembata harus kita bangun bersama dengan baik,” tegasnya.

Sebelumnya, rumors yang sempat ditangkap NTTsatu.com di Kupang, Thomas Langoday dikabarkan mundur dari rencana semula untuk mendampingi Yentji Sunur sebagai calon Bupati Lembata. (bp)

Komentar ANDA?