Tiba di Kupang, Presiden Jokowi Akan Resmikan RSUP, SPAM Kali Dendeng dan Gereja Katedral

0
416

NTTSATU COM — KUPANG — Presiden RI Joko Widodo tiba di Bandara El Tari Kupang pada hari ini Selasa,  5 November 2023 pukul 17.03 WITA menggunakan Pesawat Kepresidenan. Kunjungan ke Kupang ini merupakan lanjutan dari kegiatan kunjungan kerja sebelumnya di Kabupaten Manggarai Barat dan Nagekeo.

Setelah tiba, Presiden kemudian beranjak menuju penginapan di Hotel Aston Kupang.

Pada tanggal 6 November besok Presiden Jokowi dijadwalkan akan meninjau Pasar Oebobo Kupang, melakukan penanaman anakan cendana di lahan samping Rumah Jabatan Gubernur NTT dan berkunjung ke SMK Negeri 5 Kota Kupang.

Selain itu, Presiden juga akan meresmikan Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr. Ben Mboi yang terletak di Kelurahan Manulai 2 Kecamatan Alak Kota Kupang. Selanjutnya beliau menuju ke Gudang Bulog Tenau untuk menyerahkan bantuan pangan kepada masyarakat.

Kemudian, Presiden Joko Widodo juga akan meresmikan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Kali Dendeng yang terletak di Kelurahan Fontein Kecamatan Kota Raja Kota Kupang.

Presiden Jokowi juga akan meresmikan Gereja Katedral Krsitus Raja Kota Kupang. Peresmian Gereja Katedral ini akan ditandai dengan Penandatanganan Prasasti.

Setelah rangkaian kegiatan tersebut, Presiden dijadwalkan akan makan siang di Rumah Makan Taman Laut Handayani Kota Kupang, dan selanjutnya take off kembali ke Jakarta pukul 13.00 WITA. (sipers adpim)

Komentar ANDA?