Tiga Predator Seks Anak di Lembata Segera Disidang

0
381

NTTSATU.COM — LEMBATA —  Tiga predator seks anak yang memerkosa siswi SMP berusia 13 tahun di Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT), segera disidang. Penyidik Polres Lembata telah menyerahkan para tersangka dan barang bukti kepada kejaksaan.

“Sudah dinyatakan lengkap oleh JPU, dan kemarin sudah dilimpahkan tersangka dan barang buktinya ke kejaksaan,” ungkap Kasat Reskrim Polres Lembata Iptu I Wayan Pasek Sujana, Selasa (28/11/2023).

Adapun para tersangka yang ditangkap itu yakni Gregorius Goran Da Silva, Hilarius Laba Koban dan Vinsensius Wai Hipir. Mereka memerkosa korban di salah satu gubuk di belakang Bandara Wunopito, Kecamatan Nubatukan, Lembata, 16 Oktober lalu.

Dalam melancarkan aksinya, para pelaku mencari target terutama anak-anak yang berpacaran. Mereka kemudian berpura-pura menjadi polisi dan mengancam korban.

Mereka kemudian meminta uang. Namun, korban harus melayani nafsu bejat mereka jika uang yang mereka minta tak bisa dipenuhi.

“Mengancam anak korban untuk menyerahkan uang Rp 4 juta. Kalau tidak, anak korban harus melayani mereka. Menyetubuhi anak korban,” ujar Kapolres Lembata AKBP Josephine Vivick Tjangkung, Selasa (24/10/2023).

Polisi juga mendalami kemungkinan ada korban lain dari para pelaku. Mereka diduga bukan hanya sekali beraksi. (db/nttsatu)

Komentar ANDA?