Tiga Wisatawan Amerika Kunjungi Lembata

0
2359

NTTsatu.com – LEMBATA – Seminggu yang lalu tiga wisatawan asal Amerika berkunjung ke Lembata. Mereka juga merupakan keluarga Pater Nikolaus Strawn yang selama ini bertugas di Lembata.

Suster M. Inocentia, PRR yang dihubungi media ini dari Kupang, Rabu, 18 Maret 2020 menjelaskan, dia yang mendapat tugas untuk melayani mereka selama di Lembata. Selain sebagai keluarga Pater Niko juga sebagai wisatawan.

Foto: Suster bersama dua turis sedang menikmati indahnya Taman Doa Lewoleba

Mereka yang datang itu adalah ibu Rose Mary sepupu dengan Pater  Niko. Ibu Ros dan Pater merupakan kakak beradik dari mama. Sementara suaminya namanya Thom dengan seorang putri namanya Cathy yang adalah seorang  dokter Specialist anak.

“Cathy berbisik ke saya kalau dia mau masuk Suster. Saya bilang silahkan kalau mau,” kata Suster Inocentia.

Selama di Lembata Suster bersama mereka berkunjung ke beberapa tempat wisata yang menurut mereka sangat indah nenakjubkan. Mereka sangat terkesan dengan suasana yang indah dan menyenangkan.

Misalnya mereka berkunjung ke Taman Doa Lewoleba. Menurut mereka tempat itu sangat indah dan akan mengundang banyak orang datang ke tempat itu.

“Mereka sangat tertarik dan pasti mereka akan membawa banyak kisah tentang Lembata dan akan mengajak banyak orang datang kesini lagi,” kata Suster. ( bp)

 

Komentar ANDA?