Tim Forensik Diminta Selidiki Penyebab Kebakaran Pasar Naikoten I

0
122

KUPANG. NTTsatu.com – Polres Kupang Kota meminta tim ahli Forensik dari Bali untuk melakukan pemeriksaan langsung dilokasi terbakarnya Pasar Kasih Naikoten, Selasa (8/9) sekitar pukul 23.00 Wita.

Kapolres Kupang Kota, AKBP Budi Hermawan, SIK kepada wartawan, Kamis (10/9) mengatakan, pihaknya akan meminta tim ahli forensik dari Polda Bali untuk melakukan pemeriksaan di lokasi terbakar Pasar Kasih Naikoten. Tujuannya agar bisa diambil sample kebakaran itu untuk diketahui lebih pasti penyebab kebakaran terhadap Pasar Kasih Naikoten. Saat ini, belum bisa dipastikan penyebab kebakaran dari pasar itu.

“Kami akan minta tim ahli forensik dari Polda Bali untuk turun ke lokasi kejadian untuk ambil sample untuk dilakukan pemeriksaan agar diketahui lebih pasti penyebab kebakaran pasar, “ kata Budi.

Untuk diketahui, pasar kasih yang terletakn di Kelurahan Naikoten, , Selasa, (8/9) terbakar. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 23.00 Wita. Dalam kasus itu, 64 petak kios milik pedagang ludes dilalap si jago merah. Hingga saat ini, dalam kasus itu belum ada laporan korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai Rp 8,4 miliar. (dem/bp)

=====

Foto: AKBP Budi Hermawan, SIK

Komentar ANDA?