Tingkatkan Pelayanan kepada anggota, Kopdit Swastisari Luncurkan ATM

0
512

NTTsatu.com -KUPANG -Koperasi Kredit (Kopdit) Swastisari Kupang, Sabtu, 27 Oktober 2018 berhasil melunxurkan anjungan tunai mandiri (ATM). Hadirnya ATM ini  untuk meningkatkan pelayanan kepada anggota.

Dalam sambutannya, General Manager Kopdit Swastisari Kupang, Yohanes Sason Helan menjelaskan, untuk meningkatkan pelayanan kepada anggota Swastisari perlu adanya pelayanan yang cepat dan nyata serta tepat sasaran agar masyarakat NTT tetap mencintai dan mempercayai Kopdit Swastisari sebagai koperasi terpercaya. Sebagian masyarakat ingin menggunakan uangnya setiap saat tanpa ada batasan waktu sehingga mulai saat ini sudah bisa menggunakan ATM.

“Dengan adanya ATM ini, anggota kopdit Swastisari dapat menggunakan uangnya tanpa batas waktu dan tidak perlu lagi bawa uang tunai kemana-mana karena sudah memegang ATM yang cukup simple, dengan begitu masyarakat NTT tetap mempercayai Swastisari untuk menyimpan uangnya,” imbuhnya.

Menurutnya, sudah 6 tahun lebih Kopdit Swastisari rindu untuk melayani masyarakat selama 24 jam, namun hari baru terwujud, semoga ini merupakan  langkah awal agar semua selalu berkerja sama untuk mewujudkan kesejahteraan bersama.

“Kopdit Swastisari hadir memberikan solusi dan membuat perubahan dari yang belum ada menjadi ada dan terbukti mensejahterakan masyarakat NTT. Mari kita terus berjuang mamajukan pelayanan untuk kesejahteraan bersama,” tegasnya.

Ada 3 unit mesin ATM dan 5.000 kartu ATM yang sudah diterbitkan oleh Kopdit Swatisari untuk anggotanya.

Hadir dalam acara tersebut Kadis Koperasi dan UMKM Provinsi NTT, GM kopdit Swastisari, pengurus induk Koperasi Nasional, Badan pengurus dan jajaran Kopdit Swastisari. (ambu)

=========

Foto: Manager bersama pengurus dan karyawan/karyawati pose bersama usai pelincuran ATM, Sabtu, 27 Oktober 2018

Komentar ANDA?