Tinju PON XX Papua, Anggelina Niis ke Final 

0
5893
NTTSATU.COM — JAYAPURA — Petinju NTT, Anggelina Niis melaju ke babak Final usai mengalahkan Meterina Nenohai asal Sumatera Utara di Kelas Layang Ringan 45 Kg Elite Woman. Anggelina menang angka dalam duel yang digelar di GOR Cendrawasih Kota Jayapura, Papua, Minggu (10/10).

 

Di final nanti Anggelina akan berhadapan dengan petinju tuan rumah Ona Atryni Paays. Paays melaju ke babak final setelah mengalahkan petinju NTB Sinta Agustini.

Pelatih Tinju NTT Hermensen Ballo usai laga itu mengaku bersyukur karena Anggelina sudah mencatatkan namanya di Final.

Selain Anggelina NTT masih berpeluang menambah atletnya di Final jika para petinju NTT yang berlaga sore ini bisa mengalahkan lawan-lawannya.

“Anggel pantas melaju ke final. Kita Do’akan semoga bisa meraih medali emas, ” ujarnya.

Manajer Tinju NTT Elisabeth Haning juga tidak menutupi kegembiraannya usai pertandingan itu.

Kemenangan Anggelina tidak diikuti oleh petinju NTT lainnya Yudit Maunino (NTT) yang kalah angka dari lawannya Beatrix Suguro asal Kalimantan Selatan di Kelas Terbang 51 Kg Elite Woma

Selain Anggel dan Yudith, kata dia, para petinju yang akan berlaga di babak semifinal Sore ini adalah Erniati Ngongo (NTT) vs Nobertha Tajum Kateng (Papua) di Kelas Ringan 60 Kg Elite Woman; Mario Kali (NTT) vs Imanuel Bien (Jambi) di KeLas Layang 49 Kg Elite Man.

Sementara Lucky Hari akan bertanding besok, Senin (11/10) melawan Yulius Lumoly asal Maluku Utara. (VN/bp)

========

Foto:  Petinju NTT Anggelina Niis meluapkan kegembiraannya usai mengalahkan lawannya Meterina Nenohai asal Sumatera Utara di Kelas Layang Ringan 45 Kg Elite Woman di GOR Cenderawasih, Kota Jayapura, Papua, Minggu (10/10).

Komentar ANDA?