TKD Prabowo-Gibran NTT Buka Kampanye dengan Bantu Balita Stunting

0
286
NTTSATU.COM — KUPANG — “Kita kerja untuk Probowo-Gibran sama dengan kerja untuk partai masing-masing. Sekurangnya kemenangan 60 persen setiap kabupaten kita akan promosikan keunggulan Probowo-Gibran melalui para caleg, pengurus partai dan relawan.”

 

Hal ini disampaikan Ketua TI  Kampanye Daerah (TKD) Probowo-Gibran NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena, Selasa (28/11/2023), di  Sekretariat DPD I Partai Golkar NTT.

Wakil Ketua Komisi IX DPR RI itu, menargetkan kemenangan minimal 60 persen dan maksimal 80 persen Pilpres 2024 mendatang, sama seperti Jokowi pada pilpres sebelumnya.

Angka ini bisa tercapai dengan jumlah calon anggota legislatif yang mencapai seribu orang, mulai dari tingkat pusat, provinsi dan kabupaten/ kota.

“Pada pembukaan kampanye Prabowo-Gibran ini dilakukan kegiatan bagi kasih  dengan membagikan makanan bergizi bagi sejumlah panti asuhan tersebar di Kota Kupang. Kami himbau agar seluruh caleg harus kerja sama dengan kader posyandu agar bantu anak-anak yang stunting,” kata Melki.

Kader Partai Golkar itu juga mengajak agar para caleg juga ikut membantu gizi bagi anak-anak stunting di NTT.

Sementara Ketua Pembina TKD Probowo-Gibran NTT, Eston Fonay, mengaku bangga, karena calon presiden dan wakil presiden adalah salah satu calon yang kombinasi antara generasi senior dan generasi milenial.

“Saya menyampaikan terima kasih banyak atas doa dan dukungannya. Saya ingatkan kepada kita semua, tiga calon presiden dan wakil presiden adalah putra terbaik bangsa dan ini menjawab tuntutan dinamika politik yang terjadi saat ini,” tegas Esthon.

Hadir dalam pembukaan kampanye TKD Probowo-Gibran NTT, Jonas Salean sebagai Ketua TKD Prabowo-Gibran Kota Kupang, dan pengurus TKD Provinsi dan Kota Kupang. (KN/nttsatu)

Komentar ANDA?