Uskup Larantuka Berkati Pembalap TdF dari Titik Star

0
197
Foto: Uskup Larantuka, Mgr. Fransiskus Kopong Kung medoakan dan memberkati para peserta Tour de Flores 2016 di titik star di Larantuka, Kamis, 19 Mei 2016 pagi

LARANTUKA, NTTsatu.com – Uskup Larantuka, Mgr. Fransiskus Kopong Kupang memberkati para pembalap Tour de Flores di titik star di halaman depan Kantor Bupati Flores Timur, Kamis, 9 Mei 2016 pagi.

Uskup Larantuka memberikan berkatnya kepada para peserta dan mendoakan mereka agar semuanya  selamat sampai tempat tujuan dan dilindungi dari etape demi etape dan kembali ke daerah dan negara masing-masing.

”Semoga perjalanan anda sekali di berkati Tuhan, semoga perjalanan panjang anda sekali dari Larantuka sampai Labuan Bajo dalam lindungan Tuhan dan semoga anda sekali kembali ke tempat masing-masing dalam keadaan selamat,” dua Uskup sebelum memberkati mereka.

Uskup usai ndoa dan pemberkatan peserta itu kepada NTTsatu.com di Larantuka mengatakan, mereka datang membawa berkat bagi masyarakat di Flores. Mereka juga akan kembali ke negara mereka masing-masing dan bercerita tentang alam Flores yang indah ini dan pasti pada suatu saat akan berdatangan wisatawan ke daerah kita ini,” kata Uskup. (bp)

Komentar ANDA?