Victory-Joss Peduli Masalah HIV

0
321
Foto: Cawagub NTT, Yosef Nae Soi bersama tim kampanye diterima secara adat ketika berada di wilayah Kabupaten Sikka, Kamis, 26 April 2018

NTTsatu.com – MAUMERE – Usai menggelar kampanye dialogis di desa Desa Umagera, Kecamatan Kewapante, Sikka, Kamis, 26 April 2018, Cawagub Nae Soi dan tim melakukan blusukan ke wilayah Lorena di Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Alok Timur. Di tempat itu, dia bertemu warga yang kebanyakan adalah Warga Peduli Aids (WPA).

Di hadapan Yosef Nae Soi, mereka menyoroti masih adanya perlakuan diskriminatif terhadap orang dengan HIV (Odha) dan makin banyaknya kasus HIV AIDS di Sikka. Juga minimnya dana untuk mengadvokasi masalah ini.
“Kami berharap jika pak Viktor dan paj Josef memimpin NTT, masalah ini bisa diperhatikan dengan intervensi anggaran yang memadai demi penanggulangan masalah HIV AIDS,” harap Hendrik Seran.

“Bapa mama beri kami kuasa pada 27 Juni nanti dan semua keluhan dan harapan akan kita tuntaskan,” kata Nae Soi.

 

Warga Ngada di Sikka Dukung Victory-Joss

 

Dari kampung Lorena, Cawagub Nae Soe dan tim bertemu warga Ngada yang berdomisili di Maumere. Dalam tatap muka itu, warga Ngada menyatakan mendukung Victory-Joss dan siap bekerja memenangkan pasangan ini di Sikka.

“Awalnya ada yang dukung MS tapi setelah terkena OTT oleh KPK, situasinya berubah dan memberikan dukungan kepada Victory-Joss. Tapi kani minta agar tim lebih giat kerja meyakinkan warga di akar rumput. Karena banyak yang belum kenal paket ini. Intensifkan kerja di akar rumput dan merawat sampai pada hari pemungutan suara,” kata Ny Carolin kepada Cawagub Nae Soi. (tim media)

Komentar ANDA?