Wagub NTT Ingatkan Remaja Jaga Moralitas

0
56
Foto: Wagub NTT, Benny Litelnoni saat pembukaan Raimuna Daerah tingkat provinsi NTT di Lembata, Jumat, 28 Juoi 2018

NTTsatu.com – LEWOLEBA – Wakil Gubernur NTT, Benny Litelnoni mengingatkan kepada peserta Raida yang umumnya adalah remaja, agar menjaga moralitas dan nilai-nilai yang positif untuk pengembangan diri selanjutnya .
‘Indonesia saat ini dihadapkan dengan berbagai persoalan kelompok teroris dan radikal. Dinamika ini terjadi juga karena kuatnya pengaruh globalisasi yang mengakibatkan transformasi nilai positif dan negatif. Sebagai warga negara, saya ajak perserta Raida untuk menanamkan nilai-nilai moral dan dapat membedakan mana yang baik dan.mana yang bertentangan dengan Undang Undang’, tegas Benni Litelnony ketika membuka kegiatan Raimuna Daerah VI Kwarda NTT di Desa Waijarang, Kecamatan Nubatukan, Kabupaten Lembata, Jumat, 28 Juli 2017.

Wagub Beny mengatakan, tugas seluruh anak bangsa ke depan tidak mudah. Tapi, sebagai wakil gubernur dia percaya, dalam kebersamaan yang dirajut selama ini akan mampu.membenah seluruh aspek kehidupan menuju NTT sejahtera.

“Mari bersama sebagai penyelenggara negara, elite politik, penegak hukum dan kompinen masyarakat untuk mendukungnya. ‘Para remaja harus menyadari bahwa ke depan remaja adalah agen of change, agen of modernisation, dan agen of development. Sejak dini kalian harus komitmen dan sumbang ide kreatif untuk mendukung proses pembangunan demi kemajuan NTT, pesanya.

Wagub Beny juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur, Wabup, Thomas Ola Langoday dan jajaran Pemkab Lembata karena bersedia jadi tuan rumah Raida dan menyiapkan segala fasilitas untuk suksesnya Raida ini. (kominfo lembata)

Komentar ANDA?