Wakil Jaksa Agung Tewas dalam Insiden Terbakarnya Nissan GT-R di Tol Cibubur

0
743

NTTsatu.com — JAKARTA — Satu orang dikabarkan tewas dalam peristiwa terbakarnya mobil Nissan GT-R di Km 13 Tol Cibubur. Korban tewas tersebut adalah Wakil Jaksa Agung Arminsyah, yang mengemudikan mobil tersebut. Korban juga adalah mantan Kejati Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Identitas pengemudi atas nama Dr Arminsyah, SH, MSi, Wakil Jaksa Agung,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam keterangan kepada wartawan, Sabtu (4/4/2020).

Jenazah Arminsyah dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Selain Arminsyah, di dalam mobil tersebut terdapat penumpang.

Hanya, belum diketahui siapa penumpang tersebut. Penumpang dievakuasi ke RS Bina Husada.

“Satu penumpang dilarikan ke RS Bina Husada,” katanya.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.40 di Km 13 Tol Cibubur. Mobil Nissan GT-R berwarna putih terbakar di lajur 4.

Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Akibat kecelakaan tersebut, kemacetan terjadi hingga 1 kilometer.

Arminsyah Mantan Kajati NTT

Petrus Bala Pattyona pengacara Jakarta asal NTT mengatakan Dr. Armansya merupakan salah satu mantan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Saya kenal baik pak Arninsyah saat jadi Kajati NTT saat saya menjadi pengacara salah satu korban yang akhirnya kami praperadilkan Kejaksaan Negeri Kupang dan akhirnya menang,”  kata Petrus.

Petrus  melanjutkan setelah di Kupang beliau ke Jakarta dan terakhir menjadi Wakil Jaksa Agung. “Saya kenal baik beliau dan selalu berkomunikasi berbagai hal. Selamat jalan pak Arminsyah,” kata Petrus Bala Pattyona. (*/bp)

Komentar ANDA?