Wanita Dengan 4 Kondisi ini Berpeluang Miliki Anak Kembar

0
252

NTTsatu.com – Saat sedang mengobrol asyik dengan teman sesama wanita, kamu pasti seringkali menyebut topik memiliki anak. Dan bisa dipastikan memiliki anak kembar menjadi hal yang kamu idam-idamkan.

Sayangnya, anugerah seperti ini menjadi hal yang biasanya hanya didapatkan oleh beberapa wanita. Namun, kamu jangan berkecil hati. Sebab ternyata ada beberapa kondisi kesehatan di dalam tubuh wanita yang bisa meningkatkan peluang besar untuk punya anak kembar. Siapa tahu kamu di antara kondisi berikut ini.
Wanita yang minum obat kesuburan
Tahukah kamu bahwa wanita yang minum obat penambah kesuburan memiliki kesempatan besar untuk memiliki anak kembar? Hal ini disebabkan karena obat penambah kesuburan akan membuat seorang wanita menghasilkan lebih dari 1 telur yang dikombinasikan dengan sperma selama masa ovulasi.

Wanita berusia tua
Hal ini mungkin terdengar unik. Namun beberapa penelitian telah membuktikan bahwa wanita yang hamil di usia lebih dari 35 tahun cenderung melahirkan anak kembar dibandingkan dengan wanita yang lebih muda.

Wanita yang menjalani program bayi tabung
Program bayi tabung mungkin menjadi cara yang bisa kamu ikuti jika ingin memiliki anak kembar. Sebab serangkaian proses dari bayi tabung ini bisa membantu kamu untuk mendapatkan bayi kembar. Kamu hanya tinggal menjelaskan kepada doktermu apa yang kamu inginkan.

Wanita dengan postur tubuh tinggi dan sehat
Jika kamu termasuk wanita yang memiliki tubuh yang tinggi dan sehat, maka bisa jadi kamu memiliki kesempatan besar untuk punya anak kembar. Uniknya, wanita yang memiliki tubuh pada berisi juga berkesempatan tinggi untuk miliki anak kembar.

Selain kondisi kesehatan atau kondisi tubuh tersebut, jika kamu memiliki garis keturunan atau orang tua maupun saudara-saudara kamu punya anak kembar, kamu juga memiliki kesempatan besar untuk miliki anak kembar sendiri. (sumber: merdeka.com)

Komentar ANDA?