Warga Kelurahan Sikumana Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamarnya

0
130
Foto: Ibu Theresia Osiana Ndun yang tewas bunuh diri di rumahnya, Senin, 11 September 2017

NTTsatu.com – KUPANG – Theresia    Osiana Ndun (57) Warga RT 11/ RW 05, Kelurahan Sikumana, Kecamata Maulafa, Kota Kupang, Senin, 11 September 2017   ditemukan tewas Gantung diri di rumahnya di kelurahan Sikumana.

Kejadian yang menimpa Theresia yang kesehariannya berprofesi sebagai ibu rumah tangga ini berawal saat anak dan menantunya curiga dari kebiasaan korban selalu bangun pagi, tapi sudah mau siang korban tidak keluar juga dari kamar tidurnya.

“Tadi pagi kami pikir mama masih tidur, karna sudah mau siang juga mama belum keluar dari kamarnya padahal mama selalu bangun pagi, Jadi kami langsung buka pintu kamar secara paksa dan kami melihat mama sudah tewas tergantung di dalam kamar,” tutur Defi salah satu menantunya saat diwawancarai di tempat kejadian, Senin (11/09/17).

Dia melanjutkan, selama ini mama baik-baik saja, tidak ada masalah apa-apa, dengan keluarga dan tetangga pun baik-baik saja. Hanya mama orangnya pendiam, ada masalah tidak pernah cerita.

Salah satu tetangga korban yang juga sempat di wawancarai mengatakan selama ini korban tinggal bersama satu orang anak bersama seorang menantu dan dua orang cucunya sedangkan suaminya bekerja di Rote.

“Dalam rumah mereka ada lima orang, satu anak, menantu dan dua cucu. anak yang lain semuanya pergi merantau. Sementara suaminya tinggal di Rote kadang-kadang baru suaminya datang,” katanya.

Sementara itu Pius salah satu petugas Kepolisian dari RS Bhayangkara Kupang yang memeriksa korban saat di wawancarai mengatakan kejadian tersebut untuk sementara murni bunuh diri.

“Kejadian ini untuk sementara murni bunuh diri,  keluarga pun menolak untuk otopsi dan  menerima kenyataan yang terjadi,” katanya. (*/bp)

Komentar ANDA?