Warga Naru Harus Malu Kalau Victory-Joss Kalah

0
287

NTTsatu.com – BAJAWA- Tokoh masyakarat juga Mosalaki Naru, kecamatan Bajawa Kabupaten Ngada, Yoseph Wae Rato menyatakan warga desa Naru harus malu kalau pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur NTT, Viktor Laiskodat dan Yosef Nae Soi (Victory-Joss) kalah di Naru khususnya dan kabupaten Ngada.

“Yosef Nae Soi ini orang Naru jadi kita harus pilih dia. Kita akan malu kalau Yoseph Nae Soi kalah di kampungnya sendiri.  Kita juga mau taro muka dimana kalau kita satu kampung ini tidak dukung dan pilih dia,” kata Wae Rato.

Di hadapan warga Naru saat memberikan sapaan awal pada tatap muka calon wakil gubernur NTT Yosef Nae Soi di Naru, Selasa, 17 April 2018 pagi, Wae Rato mengatakan, Yosef Nae Soi sudah berbuat banyak untuk warga di desa ini karena itu ini kesempatan terbaik untuk membalaa kebaikannya.

“Ini orang kita, anak dari kampung ini jadi kita harus sehati sesuara untuk memenangkan Victory-Joss,” tegas Wae Rato.

Sebelumnya, ketua tim pemenangan Victory-Joss kabupaten Ngada,  Yohanis Mari menyatakan, orang Ngada harus memberikan dukungan penuh kepada Victory-Joss dan memenangkan pasangan ini.

“Di Naru, ada sekitar 1600 pemilih. Mari kita berikan 1000 suara kepada paket ini. Mereka akan membangun NTT ini dengan sepenuh hati,” kata anggota DPRD Kabupaten Ngada dari Fraksi Nasdem. (bp)

 

Foto: Ketua tim pemenangan Paket Victory-Joss kabupaten Ngada, Yohanes Mari

Komentar ANDA?