Wartawan NTT Gelar Natal Bersama

0
163

KUPANG. NTTsatu.com – Petang ini, Minggu, 03 Januari 2015 para wartawan di Kupang menggelar perayaan Natal bersama bertempat di kediaman Jefri Tapobali di Penfui Kupang.

Ketua Panitia Perayaan Natal Bersama para wartawan, Andios Manu mengatakan, perayaan Natal Bersama ini digelar untik mepererat tali persahabatan antar para jurnalis yang bertugas di Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Andios mengakui, para wartawan yang selama ini bertugas di Kupang, baik di lingkup pemerintahan Provinsi NTT dan Pemerintah Kota Kupang seakat menggelar kegiatan ini dengan tujuan untuk saling meneguhkan satu sama lain dalam pelayanan kasih melalui tugas jurnalistik yang diemban.

“Kita gelar perayaan natal bersama ini untuk saling meneguhkan juga sebagai saat yang tepat untuk melakukan refleksi atas tugas panggilan yang sudah di emban selama ini,” katanya.

Kegiatan ini lanjut Andios akan menghadirkan Romo Kornelis Usboko, Pr, pastor Paroki St. Yoseph Pekerja Penfui yang akan memberikan pesan Natal kepada para wartawan, dan Pdt. Apliana Boboy pendeta Gereja Kriten Lanud El Tari Kupang akan membawakan liturginya.

“Kedua pemimpin agama di wilayah Penfui sudah menyatakan kesiapannya untuk hadir dalam perayaan Natal bersama ini,” kata Andios. (bp)

======

Keterangan Foto: Latar Belakang dekorasi perayaan natal bersama dalam bentuk spanduk

 

Komentar ANDA?