Woda Palle Pesan Warga Paga Harus Menangkan Victory-Joss

0
359

NTTsatu.com – MAUMERE – Tokoh Masyarakat Paga, Lukas Woge menyampaikan pesan tokoh Masyarakat Kabupaten Sikka Daniel Woda Palle bahwa sangat rugi kalau masyarakat NTT umumnya dan Sikka pada khususnya tidak memilih pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Victory-Joss.

“Saya menyampaikan pesan orang tua kami, tokoh masyarakat Sikka bapak Daniel Woda Palle kepada masyarakat Paga bahwa rugi kalau masyarakat Paga dan sekitarnya tidak memilih pasangan calon gubernur dan wakil gubernur NTT Victor Laiskodat-Yoseph Nae Soi (Victory-Joss) dalam pemilihan gubernur NTT  tanggal 27 Juni 2018 yang akan datang,” kata Lukas Woge dalam sapaan awalnya saat kampanye dialogis pasanga Victory-Joss di Mauloo, Paga, Kabupaten Sika, Kamis, 22 Pebruari 2018.

Di hadapan sekitar 1000 orang, Lukas mengakui, pesan Daniel Woda Palle itu pasti akan diikuti oleh masyarakat Paga dan sekitarnya. Dia juga memastikan akan menyampaikan pesan itu kepada masyarakat di Kecamatan Paga dan sekitarnya.

Lukan menjelaskan, Woda Palle mengatakan, kedua figur ini memiliki kemampuan yang sangat besar diatas calon-calon lainnya. Dan itu fakta yang tidak bisa dipungkiri oleh siapapun kecuali orang buta mata dan hatinya. NTT butuh pemimpin seperti Victor dan Yoseph.

“Pesan bapak Dan itu sudah saya sampaikan kemana saja saya pergi. Dan masyarakat disini sangat taat kepada apa yang disampaikan Bapak Dan Woda Palle karena dia tidak pernah menyatakan sesuatu yang tidak benar. Apa yang dia katakan itu selalu benar,” katanya.

Kepada Yoseph Nae Soi, Lukas berharap agar jika Tuhan berkenan memilih mereka berdua maka pasangan ini harus berani mewujudkan semua program mereka demi percepatan pembangunan daerah yang masih terkenal miskin ini. (bp)

 

Foto; Lukas Woge tokoh masyarakat Paga saat menyambut calon wakil gubernur NTT Yoseph Nae Soi untuk memulai kampanye di Mauloo, Paga, Kamis, 22 Pebruari 2018

Komentar ANDA?