Yacob Langga Ditemukan Tewas di Pantai Oesapa

0
188
Foto: Ilustrasi

NTTsatu.com – KUPANG– Setelah dua orang nelayan tewas tenggelam di Pantai Namosain Kota Kupang, dua hari lalu, hari ini, Sabtu, 01 Juli 2017 seorang nnelaya lagi bernama Yacob Langga, 31 tahun ditemukan tewas di Pantai Oesapa.

Yacobh adalah  seorang nelayan yang berdomisili di RT 034 Rw 011, Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). abtu, 1 Juli 2017 sekitar pukul 09.00 wita ditemukan tewas di pantai Oesapa,.

“Yacob ditemukan mengapung di tepi laut pantai Oesapa, diduga korban tewas, karena tenggelam,” ujar Kapolsek Kelapa Lima, Ajun Komisaris Basith Algadri.

Basith menjelaskan, jasad korban awalnya ditemukan warga mengapung di laut. Warga kemudian memanggil salah satu anggota polisi untuk memastikan informasi tersebut.

“Setelah dilihat ternyata benar, korban sudah dalam keadaan mengapung dan meninggal dunia. Warga kemudian mengevakuasi korban ke tepi pantai, namun nyawa korban tidak bisa tertolong lagi,” kata Basith.

Salah satu keluarga korban, Martinus Oetpah mengatakan sebelum ditemukan meninggal, korban pamit ke isterinya untuk pergi memancing di laut. Korban juga, kata dia, selama ini mengidap penyakit ayan.

“Dia ijin pergi mancing. Saat ditemukan alat pancing juga masih melekat di tubuh korban,” kata Martinus.

Saat ini korban masih berada di RSU WZ Johanes Kupang guna dilakukan pemeriksaan visum luar. (bp)

Komentar ANDA?