Yellow Clinic Golkar Manggarai Siapkan Vaksinasi untuk 8.800 Orang

0
158

NTTSATU.COM — RUTENG — Ketua DPD  Partai Golkar Kabupaten Manggarai, Yoakhim Jehati, S.Ag, mengatakan, karena berbagai kesibukan di internal yang padat, maka perayaan HUT Golkar ke-57 harus ditunda ke 10 November 2021. Salah satu agenda dalam rangkaian HUT Golkar ini adalah vaksinasi tahap 2 dosis 1 bagi 8.800 warga.

“Dalam rangka HUT Partai Golkar ke-57, Yellow Clinic Partai Golkar Kabupaten Manggarai kembali melaksanakan vaksinasi massal tahap dua dosis 1 bagi 8.800 masyarakat Manggarai, dengan jenis vaksin AstraZeneca,” kata Jehati, Selasa (19/10).

Menurut Yoakhim Jehati, pekan lalu pihaknya bersama pengurus telah membahas beberapa agenda penting. Antara lain, pemantapan untuk vaksinasi tahap dua dosis 1 bagi 8.800 orang. Juga, persiapan untuk menyukseskan HUT Golkar ke-57.

“Kami sudah rapat pemantapan untuk vaksin tahap 2 dosis 1, dan persiapan menyukseskan beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Golkar ke-57, antara lain, vaksinasi bagi 8.800 orang, lomba foto nuansa adat bagi ketua, sekretaris dan bendahara serta anggota fraksi, juga video pendek dan bhakti sosial,” jelas Ketua Fraksi Golkar DPRD Manggarai ini.

Dia juga menjelaskan, rapat juga telah memutuskan bahwa perayaan puncak HUT Golkar tingkat DPD II Manggarai bergeser ke tanggal 10 November.

“Jadwal kami bulan ini sangat padat karena harus terlibat penuh di beberapa acara thabisan anak dari pengurus Golkar dan anak dari kepala sekretariat. Jadi perayaan HUT Golkar dan vaksinasi kami geser semua ke awal November,” jelas Politisi berbesik Katekis ini. (MN/bp)

===========

Foto: Ketua DPD Golkar Manggarai, Yoakhim Jehati, S.Ag

Komentar ANDA?