Mulai Hari Ini, Bank NTT Luncurkan Program Baru “Semarak Multiguna”

0
1623

NTTsatu.com — KUPANG –Mulai hari ini, Senin, 15 Mei 2020, PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Nusa Tenggara Timur (NTT) atau Bank NTT kembali meluncurkan program baru “Semarak Multiguna”. Program ini bertujuan untuk terus membangkitkan semangat masyarakat sebagai nasabah setia Bank NTT di tengah pandemi covid 19.

Plt Direktu Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho mengatakan, program tersebut diberlakukan, terhitung hari ini, Senin 15 Juni 2020 hingga Desember 2020 mendatang.

Menurutnya, managemen akan menyediakan berbagai jenis kredit dengan bunga yang ditawarkan 0,6 persen flat/bulan yang akan dipungut secara efektif. Program Multiguna ini juga akan menyediakan sejumlah jenis kredit yakni, Kredit Multiguna, Kredit Multiguna Plus dan Kredit Multi Usaha RC dengan Plafon mulai dari Rp 30 juta.

“Syaratnya sangat mudah terutama bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang masih aktif, cukup bermodalkan foto copy KTP suami dan Isteri, Slip Gaji dan SK terakhir sudah langsung dapatkan uang,” katanya di Kupang, Senin, 15 Juni 2020.

Menurutnya, selain ASN aktif, program baru sebagai awal dari mulai beraktifitas pada New Normal ini, program yang sama juga akan disediakan bagi Para Pengusaha untuk menghidupkan kembali usahanya yang sempat terhenti akibat Pandemi Covid-19..

Disampaikan bahwa dalam program baru menyambut New Normal akibat covid-19 ini, Manajemen akan memberikan Voucher Belanja melalui program Semarak Multiguna dengan mendapatkan Hadiah langsung berupa Voucher Semarak Multiguna.

Oleh karena itu, dia mengajak masyarakat NTT untuk mendatangi semua kantor Bank NTT dimanapun berada di seluruh Wialayah NTT dan Surabaya untuk memanfaatkan program tersebut dengan mendapatkan kredit demi menunjang ekonomi dimasa New Normal akibat Pandemi Covid-19 yang berlangsung selama kurang lebih 4 bulan ini. (nttnews/bp)

=======

Foto: Plt Direktur Utama, Alexander Riwu Kaho di dampingi Kepala Divisi Kualitas Layanan dan Kepala Divisi Korsek (Foto.Doc)

Komentar ANDA?