Ribuan Masa Kota Komba Selatan Hadiri Kampanye Aset di Wae Lengga

0
785

NTTsatu.com – WAE LENGGA – Ribuan masa pendukung paket Aset nomor 1 (Andreas Agas – Stef Jaghur) dari kota Komba bagian selatan menghadiri kampanye Aset di lapangan bola sepak Wae Lengga ibu kota kecamatan Kota Komba kabupaten Manggarai Timur (Matim) pada Kamis 14 Juni 2018.

Pantauan NTTsatu.com, belasan pasukan berkuda dari Wae Lengga menjemput paket Aset nomor 1 di jalan masuk kota Wae Lengga dari arah kota Borong, dengan pasukan berkuda pula dan ratusan kendaraan roda dua dan empat mengarak paket Aset no 1 mengelilingi kota Wae Lengga .

Selain itu yang lebih meriah lagi pasukan berkuda disusul grup tari tradisional “kelong” dengan nyanyian suka ria mendukung paket Aset menghantar paket Aset  menuju panggung utama lapangan Sepak Bola Wae Lengga

Disaksikan ribuan masa yang hadir dari wilayah Kota Komba selatan . Rombongan Aset disambut dengan tepuk tangan riang gembira dari masyarakat ketika masuki panggung utama ditambah dengan atraksi pasukan berkuda dan tarian masyarakat adat Lembur menari menghantar paket Aset menuju panggung.

Kordinator Tim pemenangan Kecamatan Kota Komba Venti Roja mengatakan bahwa masa yang hadir benar- benar dari kecamatan Kota Komba bagian selatan dari Lembur, kisol, Wae Rana, Wae Lengga dan sekitarnya.

“Saya pastikan Kota Komba selatan dapat dimenangkan Paket Aset,” jelasnya.

Dia menjelaskan,  alasan mendasar masyarakat Kota Komba
memilih paket Aset yakni karena calon Bupati Andreas Agas sudah setia mendampingi bupati Yoseph Tote selama 10 tahun yang berasal dari Kota Komba. Calon Wakil Bupati yang akan mendampingi Andreas Agas berasal dari rumpun keluarga kota Komba

“Ribuan masyarakat yang hadir ini juga pernah merasakan sentuhan pembangunan dari Andreas Agas sebagai wakil bupati dalam kurun waktu 10 tahun,” pungkas Venti.

Ditambahkanya,kegiatan kampanye Aset di Wae Lengga tersebut murni partisipasi masyrakat dimana mobilitas kegiatan kampanye merupakan swadaya masyarakat Kota Komba selatan sendiri.

“Ada yang sediakan kendaraan, makan dan minum semuanya spontan dari masyarakat,”  tandasnya.

Sementara calon Bupati Andreas Agas dalam orasi politik menyampaikan ungkapan terima kasih kepada masyarakat pendukung yang hadir dan mendukung paket Aset .
“Kampanye Aset menggunakan prinsip kampanye gotong royong, kemenangan masyarakat adalah kemenangan kami paket Aset,” jelas Wakil Bupati Matim ini. (mus)

 

Foto Masyarakat kecamatan Wae Lengga ketika berdatangan mrnghadiri kampanye paket ASET di daerah itu

Komentar ANDA?