Dari Arena Debat, Tiga Paslon “Membuku” Victory-Joss Tanpa Teks

0
311

NTTsatu.com -JAKARTA – Debat kandidat gubernur dan wakil gubernur NTT putaran ketiga menunjukkan kualitas kandidat dalam pemahaman dan penyelesaian masalah pendidikan dan kesehatan di Nusa Tenggara Timur.

Dari empat paket calon yang tampil dalam debat ini ketika menjelaskan visi misi dan program mereka di kedua bidang ini,  ternyata tampil sangat memukau dengan penguasaan materi yang sangat menguasai materi dengan visi dan misi serta program kerja hanyalah pasangan Victory-Joss.Sementara tiga pake lainnya sangat jelas terlihat membaca dari bahan yang disiapkan atau “membuku”.

Calon wakil gubernur NTT Yosef Nae Soi dengan latar belakang dosen itu menjelaskan dengan sangat luar biasa visi, misi dan program mereka di bidang pendidikan dan kesehatan.

Di sesi pertama ini Yosef Nae Soi mengatakan pendidikan dan kesehatan itu menjadi program prioritas mereka karena akan memperhatikan dunia pendidikan dan kesehatan dengan memperhatikan dan meningkatkan sarana, prasarana, pembiayaan dan kualitas tenaga pendidik dan kesehatan.

Tiga pasangan lain juga menjelaskan masalah pendidikan dan kesehatan sesuai naskah yang mereka baca di hadapan pemirsa. (bp)

 

Foto: Yosef Nae Soi calon wakil gubernur NTT  yang tampil penuh penguasaan materi

 

Komentar ANDA?