Honing Sanny Resmi Jadi Calon Anggota DPR RI dari Partai Golkar

0
1606

NTTsatu.com – KUPANG – Honing Sanny mantan anggota DPR RI dua periode dari PDIP akhirnya resmi menjadi calon anggota DPR RI yang diusung Partai Golkar. Honing berada pada nomor urut 2 untuk daerah pemilihan NTT 1 yang meliputi Flores, Lembata dan Alor.

Terhadap penetapan dirinya dalam Daftar Calon Tetap (DCT) yang diumumkan KPU itu. Honing kemudian menuliskan ungkapan hatinya kepada para calon pemilih di daerah pemilihan NTT 1. Berkut dipublikasikan secara utuh “sentuhan hati” Honing kepada calon pemilihnya:

Kepada seluruh masyarakat yang berdomisili di Flores Solor Adonara Lembata Alor (Dapil NTT-1) bersama ini saya ingin menyampaikan bahwa berdasarkan DCT yang dikeluarkan KPU RI, saya sah menjadi CALON ANGGOTA DPR RI DAPIL NTT 1.

Sebagai politisi, menjelang pemilu legislatif tangal 17 April 2019 maka mulai tgl 23 September 2018 sampai tangal 13 April 2019 saya akan menemui sebanyak mungkin masyarakat dan mengunjungi sebanyak mungkin tempat untuk melakukan kampanye dan memperkenalkan diri kepada semua calon-calon pemilih termasuk para pemilih pemula.

Harapan saya semoga masyarakat dapat mempertimbangkan sungguh-sungguh siapa calon wakil rakyat yang terbaik untuk mewakili mereka lima tahun ke depan.

Perhatikan rekam jejak serta kemampuan serta ketrampilan politik dari para calon. Dan yang lebih penting adalah mari memilih yang terbaik dan hindari memilih calon yang hanya menjadikan jabatan politik untuk memperkaya diri dan keluarga.

Sebagai mantan anggota DPR RI yang pernah menang dalam pileg sebanyak dua kali yakni 2009 dan 2014, saya sangat mengharapkan agar masyarakat untuk memilih yang terbaik. Hindari politik uang dan politik SARA karena kita sedang bersama2 bertanggungjawab untuk mendewasakan demokrasi di Indonesia.

Kepada semua calon wakil rakyat, mari kita jadikan pemilu ini sebagai kesempatan untuk memberikan pendidikan politik kepada masyarakat.

Kepada seluruh masyarakat, pada kesempatan ini tidak lupa saya ajak untuk memilih JOKOWI melanjutkan tugasnya untuk PERIODE KE-2 dan memilih calon dari partai-partai yang mendukung JOKOWI agar bisa membantu kerja-kerja Jokowi di DPR untuk lima tahun ke depan.

Selanjutnya silakan kepada masyarakat untuk memilih. Semoga Tuhan dan Leluhur merestui….. Salam HS  (bp)

Komentar ANDA?