Tinus Pukan: Lembata Butuh Caleg Berkomitmen Kuat Untuk Rakyat Lembata

0
511

NTTsatu.com – LEMBATA – Calon anggota DPRD Kabupaten Lembata dari PDI Perjuangan  daerah pemilihan Lembata 4 meliputi Kecamatan Nagawutun, Wulandoni dan Atadei, Florentinus Pukan mengingatkan masyarakat untuk jangan salah pilih caleg yang sedang bergerilia ke desa-desa. Pilihlah calon yang memiliki komitmen kuat untuk berjuang bagi masyarakat Lembata.

“Pemilihan presiden dan legislatif yang akan datang akan menentukan nasib bangsa dan daerah tercinta ini. Harapan kita ke depan adalah membangun daerah menjadi lebih baik dari sekarang,” kata Tinus sapaan akrab Florentinus ini.

Alumni Fakultas Teknik Unwira Kupang ini dalam kampanye terbatas PDI Perjuangan di desa Baobolak Kecamatan Nagawutun, Jumat, 08 Maret 2019 mengakui, Lembata butuh perhatian serius karena kabupaten yang sudah berusia 20 tahun ini terkesan sedang “mati suri”.

“Saya orang teknik yang akan menyumbangkan segala kemampuan yang saya miliki untuk bersama-sama membangun kabupaten Lembata. Saya juga memiliki komitmen yang kuat untuk membangun kabupaten Lembata. Saat ini dalam kondisi yang sangat memprihatinkan,” tandasnya.

Frans Lebu Raya  caleg DPR RI dapil NTT1 memberikan apresiasi kepada Tinus yang memiliki komitmen untuk memperjuangkan kesejateraan rakyat. Dia yakin sosok seperti ini yang pantas menjadi wakil rakyat dari Nagawutun.

“PDI Perjuangan butuh sosok yang bisa membaktikan dirinya untuk kesejahteraan rakyat. DPRD Lembata butuh anggota DPRD dengan latar belakang teknik agar bisa mengkritisi dengan cermat proyek-proyek pembangunan di Lembata. Tapi kalau dalam perjalanan ada anggota dewan dari PDIP yang aneh-aneh  saya sebagai ketua Partai langsung pecat,” tegas LebucRaya.

Dalam lesempatan itu juga Lebu Raya meminta dukungan warga Nagawutun untuk memilihnya di caleg DPR RI dengan nomor utut 4, Viktot Mado Watun caleg DPRD NTT nomor urut 2 dan tak lupa untuk Calon anggota DPD RI nomor urut 41 atas nama Lusia Adinda Dua Nurak. (bp)

======

Foto : Florentinus Pukan saat kampanye di desa Bao Bolak, Kecamatan Nagawutun, Jumat, 08 Maret 2019

Komentar ANDA?