Golkar NTT Lounching 2 Gedung Yellow Clinic Dalam Memperingati HUT ke- 57

0
304
NTTSATU.COM — KUPANG —   Partai Golkar NTT menandai peringatan HUT ke-57 Partai Golkar dengan melaunching dua Yellow Clinic, Rabu (20/10/2021).  Dua fasilitas kesehatan yang diresmikan ini yakni Yellow Clinic Golkar Kota Kupang dan Yelloc Clinic Golkar NTT.

Yellow Clinic Golkar Kota Kupang terletak di Jalan Beringin Bimoku-Lasiana, Kota Kupang, sementara Yellow Clinic Golkar NTT berada di samping Kantor DPD I Golkar NTT.

Koordinator Yellow Clinic Glokar NTT, John Oematan, menjelaskan Yellow Clinic Partai Golkar itu sudah melakukan kegiatan sosial seperti vaksinasi di seluruh kabupaten/kota di NTT pada gelombang pertama dengan sasaran lebih dari 32 ribu  warga.

Saat ini dalam rangka peringatan HUT ke-57 Partai Golkar, Yellow Clinic Partai Golkar se-NTT menyiapkan 150 ribu dosis vaksin untuk warga NTT.

“Untuk mendukung vaksinasi di NTT kami sudah melakukan vaksinasi di seluruh wilayah NTT pada awal September yang lalu dan juga melampai target kami yaitu 31.000 dosis. Itu gelombang pertama. Dan gelombang kedua kami sudah siapkan 150.000 dosis vaksin. Ini juga untuk memeriahkan HUT ke-57 Partai Golkar,” jelas John Oematan dalam jumpa pers, Selasa (19/10/2021), di Kantor DPD I Golkar NTT.

Lebih lanjut, anggota DPRD NTT itu mengatakan, vaksin sebanyak 150.000 dosis jenis astra zeneka tersebut didistribusikan ke seluruh wilayah NTT dengan  prioritas untuk kabupaten yang persentasi vaksinasinya masih rendah.

“150.000 dosis vaksin sudah ada di Kota Kupang. Kita tinggal distribusi ke kabupaten. Memang kami lebih prioritaskan kabupaten yang persentasi vaksinnya rendah. Vaksinasi ini juga supaya masyarakat NTT mendapatkan vaksin secara nyata di daerah,” imbuhnya.

Menurutnya, sasaran paling pertama vaksinasi gelombang kedua saat ini  adalah remaja dan mahasiswa, baik sekolah negeri maupun swasta, mahasiswa baik itu universitas negeri maupun swasta.

Selain para pelajar dan mahasiswa, kata Oematan, sasaran vaksinasi juga adalah daerah berbasis wisata di NTT.  (KN/bp)

Komentar ANDA?