Honing Sanny: Victory-Joss Pilihan Paling Tepat Untuk Masyarakat NTT

0
296
Foto: Honing Sanny bersama Blasin Kristo dan Ray Fernadez yang adalah mantan Kader PDIP kini sudah bergabung dalam tim pemenangan Victory-Joss. Ketiganya foto bersama usai rapat tim pemenangan beberapa waktu lalu

NTTsatu.com – KUPANG – Sekretaris Umum Tim Pemenangan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur NTT, Viktor Laiskodat –Yoseph Nae Soi (Voctory-Joss), Honing Sanny menegaskan, pasangan calon ini memang paling tepat untuk memimpin NTT lima tahun ke depan. Karena itu, pilihan yang paling tepat pada Pilgub mendatang adalah paket ini, bukan yang lain.

Penegasan Honing Sanny ini disampaikannya media ini ketika dihubungi di Kupang, Sabtu, 13 Januari 2018.

Honing menyatakan, pernyataan ini dilontarkan karena dia sangat mengenal baik kedua figur ini. Mereka memiliki kemampuan yang baik dan juga sudah sangat mapan hidup di Jakarta. Mereka telah memiliki segalanya sehingga yang ada pikiran dan hati mereka hanyalah datang dan membangun NTT bersama masyarakat NTT.

“Mereka sudah mapan, karena itu mereka pasti tidak akan “mencuri” uang daerah ini untuk kepentingan mereka. Mereka pasti akan membangun daerah ini dengan lebih baik,” katanya.

Honing menyatakan, kedua tokoh ini njuga memiliki jarinngan yang sangat luas karena itu pasti mereka akan yang mampu mendatangkan investor untuk membangun daerah ini.

Daerah ini lanjut Honing tidak bisa dibangun cepat hanya dengan mengandalkan kucuran dari dari APBD Provinsi yang tidak cukup besar itu. NTT harus dibangun dengan melibatkan banyak pihak terutama investor yang memiliki modal yang besar, dan kedua   figur ini memiliki kemampuan dan jaringan yang sangat luas untuk melakukan itu.

“Jika kita ingin agar NTT secepatnya keluar dari aneka masalah yang masih terus dihadapi masyarakat daerah ini  maka pilihan yang telah hanya pada paket ini. Mereka tidak akan melakukan korupsi karena mereka sudah memiliki segalanya,” tegasnya. (tim)

Komentar ANDA?