Pemkab Lembata Kirim 1200 Kambing ke Bone Sulsel

0
402

NTTsatu.com -LEWOLEBA – Peringatan HUT Otonomi Kabupaten Lembata ke-19 hari ini, Jumat, 12 Oktobet 2018 diwatnai dengan pengiriman 1200 ekor kambing dari Lembata ke kabupaten Bone Sulawesi Selatan.

Bupati Lembata, Eliazer Yentji Sunur ketika melepaskan secara resmi pengiriman kambing usai apel peringatan  HUT Otonomi kabupaten Lembata di halaman depan kantor Bupati Lembata di Lamahora, Lewoleba, Kabupaten Lembata megatakan, pihaknya konsisten membuka hubungan ekonomi dengsn Sulawesi Selatan.

Pengiriman kambing yang akan dilakukan secepatnya setelah peluncuran itu untuk menjalin hubungan ekonomi dengan Kabupaten Bone, provinsi Silawesi Selatan.

” Kita akan secara tetap mengirimkan ternak untuk memenuhi permintaan pemkab Bone. Dalam waktu singkat kita akan kirim 1.200 ekor ini dan akan dilanjutkan terus sesuai permintaan dari sana,” katanya.

Bupati Sunur kemudian mengingatkan masyarakat Lembata terutama peternak kambing untuk terus meningkatkan populasi ternak kambing. Karena permintaan itu akan terus meningkat pada waktu mendatang. (bp/yos)

========

Foto: Bupati Lembata Yentji Sunur dan wabup Thomas Langoday ketika menerima ternak dari kelompok peternak  untuk dilepaskan secara resmi ke Kabupaten Bone, Sulsel

Komentar ANDA?