Pentas Seni Budaya Matim Warnai Kampanye Aset di Kota Borong

0
458

NTTsatu.com -BORONG – Pentas Seni budaya Manggarai Timur ( Matim) dari 9 kecamatan warnai kampanye pasangan Aset No 1 di lapangan Fernades kota Borong ibu kota Matim , Sabtu 9 Juni 2018

Disaksikan puluhan ribu masa yang hadir penampilan peserta pentas seni budaya tampak membuat masa Aset yang hadir terhibur dengan berbagai atraksi berupa tarian, lagu dan musik tradisional.

Ada juga salah satu utusan kecamatan hadir dengan pasukan kuda dan berbusana adat dari kecamatan Kota Komba Dan selain itu yang paling menarik,  ada peserta yang membawakan puisi.

Selain menampilkan atraksi budaya, kampanye ini juga diselingi dengan hiburan lagu dari artis lokal Matim yang menambah semarak kampanye nuansa budaya di jantung Kota Borong.

Dalam berbagai atraksi yang ditampilkan seperti tarian Danding, Vera dan Mbata demikian pula puisi tersirat doa dan harapan agar paket Aset No 1 bisa memenangkan Pilkada Matim

Pit Katas ketua Tim pemenangan paket Aset kabupaten Manggarai Timur menyampaikan bahwa ajang kampanye akbar ini dapat menjadi media untuk mengangkat dan melestarikan kebudayaan yang merupakan Aset Manggarai Timur .

“Paket Aset menempatkan kebudayaan sebagai pilar dan tonggak pembangunan kabupaten Matim,” katanya

Jaga Harga Diri

Calon bupati Manggarai Timur paket Aset,  Andreas Agas,SH,M.Hum meminta pendukungnya agar jaga harga diri , tidak boleh terpengaruh dengan politik uang.

“Kalau pilih Aset, kita tidak boleh menjelekan paket lain. Demikian sebaliknya kalau pilih paket lain jangan jelekan paket Aset, ” kata Wakil Bupati Matim ini.

Dia menyampaikan bahwa masa yang hadir pada hari ini benar-benar partisipasi masyrakat sendiri sebagai wujud mendukung memenangkan paket Aset dalam pilkada 27 Juni mendatang.

“Kalau masyrakat menang, Aset juga menang, jika Masyarakat Sukses Aset juga pasti Sukses,”  tandasnya . (mus)

 

Foto: Suasan kampanye paket Aset saat kampanye di Borong, ibu kota kabupaten Manggarai Timur, Sabtu,  09 Juni 2018.

Komentar ANDA?