Presiden Jokowi Utus Staf Khusus Presiden Bidang Inteligen ke Lembata

0
422

NTTsatu.com -LEMBATA- Pemerintah pusat merespons Festival Tiga Gunung di Lembata. Buktinya, presiden Jokowi mengutus salah satu staf khususnya ke Lembata, untuk mengikuti puncak kegiatan tersebut.

Salah satu dari 11 Staf khusus Presiden Jokowi tiba di Kota Lewoleba. Beliau diutus khusus oleh Jokowi untuk mengikuti rangkaian kegiatan Feastival 3 Gunung yang sedang diselenggarakan oleh pemerintah Lembata.

Staf khusus presiden yang dating adalah Gories Mere. Mantan Kalakhar BNN ini, menjadi staf khusus Presiden bidang Intelijen bersama Diaz Hendropriyono.

Goris Mere tiba di Bandara Wunopito, Kamis, 27 September 2018, Pkl. 14.30 wita. Beliau dijemput Bupati Lembata, Elizer Yentji Sunur, Kapolres Lembata, AKBP Janes Simamora, Danramil Lembata, dan para pejabat lingkup setda Lembata.

Menggunakan setelan jaket hitam Gories Mere bersama rombongan isitirahat sejenak di ruangan VIP Bandara Wunopito Lewoleba sebelum melanjutkan perjalanan ke Kuma Resort.

Kedatangan Staf Khusus Presiden Jokowi, Gories Mere ini dibenarkan oleh Kapolres Lembata, AKBP Janes Simamora melalui Kabag Ops Polres Lembata, Marthinus Ardjon.

Gories Mere, Purnawirawan Perwira Tinggi Polri ini diangkat menjadi staf khusus presiden bidang intelijen dan keamanan pada 11 Juli 2017. Salah satu lulusan Akademi Kepolisian ini pernah berkiprah di Perintis Detasemen Khusus 88 (Antiteror) Kepolisian Negara Republik Indonesia, rencananya berada di Lembata beberapa hari ke depan. Beliau tiba di Lembata dengan menggunakan pesawat komersial Trans Nusa. (*/bp)

====

 

 

Foto: Gories Mere, Staf Khusus Presiden tiba di Bandara Wuno Pito, Kota Lewoleba, Kamis, 27 September 2018

Komentar ANDA?