Uskup Agung Ende Ajak Masyarakat Untuk Waspadai Virus Corona

0
525

NTTsatu.com – ENDE – Uskup Agung Ende, Mgr. Vincentius Sensi Potakoa, Pr  menghimbau umatnya agar taat dan mematuhi berbagai ajaran atau ajakan berbagai pihak untuk memerangi vorus Corona. Umat diharapkan mematuhi apa yang disampaikan Badan Penanggulangan Bencana Nasional (BPBN).

Melalui siaran lewat RRI  yang disampaikan kepada umatnya terutama di tiga kabupaten yakni Ende, Ngada dan Nagekeo, Uskup mengatakan ada beberapa hal penting untuk diketahui dan diikuti dengan baik yang saat ini menjadi buah bibìr di tengah kehidupan bersama di negeri ini.

Ada beberapa hal yang mesti disampaikan kepada kita semua untuk tetap mewaspadai dengan baik dan tetap mempercayai penjelasan-penjelasan dari lembaga yang kredibel.

Ada hebo global yakni Virus Corona dan membuat masyarakar menjadi takut. Karena itu kita seharusnya tetap mematuhi apa yang disampaikan oleh Badan Penanggulangan Bencana Nasional yang selalu bersuara tentang hal ini kepada seluruh negeri ini.

Uskup Agung Ende juga menyampaikan bahwa apa yang telah disampaikan oleh Badan Penanggulangan Bencana Nasional haruslah dipatuhi bersama- sama sehingga tidak menimbulkan berbagai masalah di kemudian hari. (bp)

Komentar ANDA?