Victory Joss Ajak Relawan di Rote Ndao Untuk Bekerja Dengan Hati

0
309
Foto: Cagub NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat saat berkampanye di Desa Ingguina, Kecamatan Rote Barat Laut, Kabupaten Rote Ndao, Sabtu, 10 Maret 2018

NTTsatu.com – BA’A – Kampanye pasangan calon gubernur dan calo wakil gubernur NTT Viktor Laiskodat dan Yoseph Nae Soi (Victory-Joss) di Zona 2 yang dimulai di Kabupaten Sabu Raijua, Minggu 04 Maret 2018 diakhiri di Kabupaten Rote Ndao, Sabtu, 10 Maret 2018 kemarin. Di Rote Ndao, selain menggelar kampanye terbatas, Viktor juga menemui dan memberikan peneguhan kepada Relawan yang menamakan diri Ultras.

Ketika memasuki wilayah Ti;i Langga setelah menjelajahi bumi Sandel Wood, cagub dengan nomor urut 4 bersama cawagubnya Yoseph Nae Soi ingin mengetuk hati para pemilih di kabupaten terselatan Indonesia ini.

Viktor langsung menuju posko Relawan Victory-Joss di Kelurahan Namodale, Kecamatan Lobalain. Relawan yang menamakan diri Ultras ini menyatakan akan mengawal Viktor Laiskodat menjadi gubernur NTT bersama wagub Josef Nae Soi.

“Kami relawan Ultras siap mengawal Bapa Viktor dan bapa Josef menjadi gubernur dan wakil gubernur NTT periode 2018-2023,” kata salah satu Relawan Ultras saat mebacakan pernyataan sikap Ultras.

Di posko relawan itu Viktor menandatangani spanduk yang disapkan. Kemudian dia memberikan peneguhan kepada para relawan Victory-Joss untuk bersama-sama berjuang dengan hati yang tulus untuk memenangkan paket ini.

“Kita terus berjuang bersama untuk sebuah cita-cita yang luhur yakni menjadikan NTT lebih maju,” kata Viktor sebelum meninggalkan posko itumenuju Sekretariat Nasdem Rote Ndao kemudian melanjutkan kampanye terbatas di Desa Ingguina, Kecamatan Rote Barat Laut.

Viktor Laiskodat bersama rombongan terbang dari Tambolaka, Sumba Barat Daya denga jet pribadi dan tiba di Bandara DC Saudale, Rote Ndao, Sabtu (10/3/2018), pukul 08.50 Wita.

Viktor dijemput oleh Ketua DPD Nasdem Rote Ndao yang juga Bupati, Lens Haning, yang sekaligus mengenakan topi kebesaran Ti’i Langga dan selendang kas Rote. Selain itu, ikut menjemput adalah Pengurus Pusat Hanura Ibrahim Medah bersama Ny Cory Medah, Ketua DPW Nasdem NTT Jacky Uly, serta pengurus partai pendukung Victory-Joss di Rote Ndao. (tim media/bp)

Komentar ANDA?