Belasan Ribu Peserta Ikut Jalan Santai HUT STIKOM BALI

0
122

DENPASAR, NTTsatu.com – Sekitar 12.000 peserta memadati lapangan Puputan Margarana Renon, Denpasar untuk mengikuti jalan santai memeriahkan Dies Natalis XIII STIKOM Bali pada Minggu, 09 Agustus 2015.

Humas STIKOM Bali Rahman Sabon Nama menjelaskan, acara yang dikemas bertema “Jalan Santai Selfie and Healthy” ini bekerja sama dengan Pemprov Bali dan Harian Pos Bali, juga dalam rangka memeriahkan HUT ke-57 Pemprov Bali dan HUT ke-2 Pos Bali.

Acara ini dilepas oleh Gubernur Bali Made Mangku Pastika didampingi Wagub Bali Ketut Sudikerta, Pembina Yayasan Widya Dharma Santhi Prof. Dr. I Made Bandem, MA dan Ketua STIKOM Bali Dr. Dadang Hermawan serta Pemimpin Umum Pos Bali Made Nariana, Wakil Ketua DPRD Bali IGB Alit Putra; yang semuan juga menjadi peserta jalan santai.

Menurut Rahman Sabon Nama, membludaknya peserta jalan santai yang mengambil start dan finish di depan kantor gubernur Bali ini, tak lepas dari hadiah menggiurkan yang disediakan panitia. Hadiah utamanya adalah tiga unit sepeda motor Suzuki, lima buah handphone, dua unit kulkas 2 pintu, tiga unit springbed, dan ratusan hadiah lainnya.

Dalam pengundian door prize, tiga pemenang yang beruntung mendapatkan sepeda motor adalah Dewa Ayu dan Titin (keduanya staf Dishub Kominfo Bali, serta Adi dari staf Disperindag Bali.

Acara ini diselingi dengan senam aerobic, hiburan musik dan moderen dance dari mahasiswa STIKOM Bali serta artis lokal.

“Atas nama manajemen STIKOM Bali saya menyampaikan penghargaan dan terima kasih tak terhinggan buat Pos Bali dan Pemprov Bali atas kerja sama yang baik sehingga acara ini dapat berlangsung dengan lancar dan tentu saja sangat meriah,” kata Rahman.

Lebih jauh Rahman Sabon Nama menjelaskan, Dies Natalis XIII STIKOM jatuh pada Senin, 10 Agustus. Namun puncak acaranya akan digelar pada 15 Agustus di restoran Hongkong Garden, Padanggalak, Sanur. (rsn/bp)

=======

Foto: Foto:

Jalan Santai “Selfie and Healthy” Memeriahkan Dies Natalis XIII STIKOM Bali

Komentar ANDA?