Besok, Ical dan Agung Rapat Pertama Setelah Didamaikan JK

0
134

NTTsatu.com – JAKARTA – Ketua Umum Golkar hasil Munas Riau, Aburizal Bakrie (Ical) akan menggelar rapat perdana, setelah Kemenkum HAM mengeluarkan Surat Keputusan yang kembali mengesahkan Munas Riau di mana Ical sebagai ketua dan Agung Laksono sebagai wakilnya pada Kamis (3/2) besok. Dalam pertemuan tersebut, ketiga tokoh senior partai Golkar tersebut membicarakan rencana Munas 2016.
“Pak JK (Jusuf Kalla) tadi membicarakan bagaimana kita nanti rapatnya baik, Munasnya baik,” kata Ical usai melakukan pertemuan dengan JK dan Agung Laksono di rumah dinas JK di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta V Pusat, Rabu (3/2/2016).
Ical menjelaskan, dalam rapat yang akan digelar Kamis (3/2), kubu Ical dan Agung akan melakukan silaturahmi dan melakukan konsolidasi. Golkar, lanjut Ical, akan menjalani SK Kemenkum HAM.
Sebelumnya, JK mengundang Ical dan Agung ke rumah dinasnya. Keduanya tiba di rumah dinas JK di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat sekitar pukul 08.00 WIB. Pertemuan yang disebut sebagai silaturahmi tersebut berlangsung selama kurang lebih satu jam.
“Pertemuan silaturahmi rekonsiliasi. Karena sesuai dengan mengukuti alur dan sesuai dengan keputusan Kemenkum HAM dan sesuai dengan keputusan Rapimnas yang berdasarkan Munas Ruau, karena itu segera ada rapat DPP,” kata JK usai pertemuan.
Jusuf Kalla juga menambahkan rapat konsolidasi pertama setelah Menkum HAM mengeluarkan SK, merupakan pertemuan pertama pengurus DPP Riau. JK meminta, Munas yang akan diselenggarakan antara April dan Mei itu, Golkar memilih pemimpin muda.
“Berikan kepada yang lebih muda-muda, kita yang senior ini melihatnya dan memberikan pertimbangan-pertimbangan seperlunya,” ujarnya. (sumber: merdeka.com)
=====
Foto: Ketiga tokoh senior Partai Golkar, Agung Laksono, Jusuf Kalla dan Aburizal Bakrie foto bersama usai pertemuan, Rabu, 3 Pebruari 2016

Komentar ANDA?