Golkar NTT Tunggu Plt Dari DPP

0
153
Foto: Thomas Tiba Owa alias Toti, Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Nusa Tenggara Timur

NTTsatu.com – KUPANG Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Nusa Tenggara Timur (NTT), Thomas Tiba Owa mengakui, saat ini DPD sedang menunggu siapa Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD pasca mundurnya Ibrahim Agustinus Medah.

“Sesuai aturan organisasi, Pelaksana Tugas Ketua DPD Provinsi itu ditentukan oleh Dewan Pimpinan Pusat. Karena itu kami sedang menunggu siapa Plt yang ditugaskan DPP untuk ke Kupang,” kata Thomas yang dihubungi di Kupang, Jumat, 01 September 2017.

Thomas Tiba Owa yang akrab disapa Toti ini mengatakan, Ibrahim Agustinus Medah sudah secara resmi menyampaikan surat pengunduran dirinya dari Ketua DPD Partai Golkar NTT sekaligus sebagai anggota Partai Golkar.

“Sebagai Sekretaris, saya sudah terima surat pengunduran diri Pak Medah tersebut dan selanjutnya akan dikirim ke DPP di Jakarta,” katanya.

Ditanya, kapan Plt itu mulai bertugas di NTT, Toti mengatakan, itu kewenangan DPP, karena itu pihak DPD Partai Golkar menunggu saja.

“Itu kewenangan DPP jadi kita tunggu saja kapan DPP menunjukan Plt dan mulai bertugas di NTT. Salah satu tugas Plt adalah mempersiapkan pelaksanaan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD Partai Golkar NTT. Kita tunggu saja, dia pasti datang ke Kupang,” kata Toti. (bp)

Komentar ANDA?