Jefri Dilantik Jadi Ketua Karang Taruna Adisucipto Penfui Kupang

0
800

NTTsatu.com — KUPANG — Yohanes FR Laga Tapobali alias Jefri akhirnya dilantik menjadi ketua Karang Taruna Adisucipto Penfui Kupang pada Sabtu, 11 Juli 2020 di kantor Lurah Penfui.

Pelantikan yang dihadiri Kepala Dinas Sosial Kota Kupang dan Lurah Penfui Kota Kupang serta sejumlah tokoh masyarakat Kelurahan Penfui juga beberapa ketua Karang Taruna dari Kota Kupang. Mereka ingin menujukkan komitmen bersama bagaimana membangun masyarakat di kelurahan masing- masing.

Jefri dalam sambutannya mengatakan, sebagai insan yang percaya kepada Tuhan dia berharap mendapatkan dukungan dari berbagai pihak dalam memberikan perhatian kepada masyarakat yang akan dilayaninya.

Dia juga menyebut beberapa hal penting yang harus dikerjakan dalam periode kepemimpian 2020-2023. Meski demikian dia akan terus bersama masyarakat Penfui memperhatikan beberapa hal penting dalam kehidupan nanti.

“Terima kasih kepada Bapak Kadis Sosial yang rela turun ke sini  dan bapak Lurah Penfui yang telah memberikan tugas baru kepada saya ini. Saya akan berusaha menjadikan kelurahan Penfui tumbuh dan berkembang dan diperhitungkan di Kota Kupang,” katanya. (bp)

Komentar ANDA?