Jelang Survey, Laka Lena Gencar Bentuk Relawan di NTT

0
159
Foto: Melki Laka Lena bersama anak muda Kabupaten Kupang saat deklarasi Relawan MLL di Kupang, Kamis, 06 April 2017 (Foto: infontt.com)

com – KUPANG – Melki Laka Lena, salah satu bakal calon Gubernur dari partai Golkar yang aka disurvey DPP yan rencananya akan dimulai bilaj Mei mendatang, semakin gencar membentun relawan di daerah-daerah.

Dari beberapa daerah yang dikunjunginya dalam rangka pebentukan relawan tersebut, ternyata mendapatkan dukungan dari kawula muda di seluruh Kabupaten di NTT untuk maju pada pemilihan Gubernur NTT yang akan digelar pada 2018 mendatang.

Melki yang dihubungi, mengakui, dia barusan membentuk tim relawan di Kabupaten Kupang dan dihadiri sekitar ratusan orang yang siap menangkan Melki Laka Lena mulai dari survey hingga Pilgub mendatang.

“Kemarin, (Kamis, 6/4/2017 sore) kami deklerasikan Relawan  Melki Laka Lena. Saat ini jumlah relawan lumayan banyak dan kemungkinan bertambah,” katanya.

sambil mengakui, relawan kabupaten Kupang itu diketuai .

Sementara salah satu anggota relawan MLL di kabupaten Kupang, Willy mengakui, sitem kerja relawan MLL di Kabupaten Kupang, yakni mendekatkan diri kepada pemuka adat, agama serta mengajak teman teman pemuda di Kabupaten Kupang untuk masuk dan bergabung dengan Tim Relawan MLL .

“Kami akan yakinkan kepada mereka bahwa pak Melki layak dipilih. Karena beliau seorang kader mudah yang sangat potensial dan kita harus mendukung penuh beliau untuk perubahan NTT,”jelasnya seperti dilansir infontt.com.

Willy juga menambahkan, masyarakat saat ini tengah jenuh dengan kondisi politik. Masyarakat pun haus akan pemimpin pemimpin mudah yang punya gagasan dan ide ide segar.

“Peluang tokoh mudah untuk memimpin daerah ini sangat terbuka lebar. Karena itu, sudah saatnya kaum mudah bersaing di pentas kepemimpinan daerah ini. Dan kita akan berjuang untuk memenangkan figur muda Melki Laka Lena ini,” tegasnya. (*/rin)

Komentar ANDA?