Lusia Bahagia, Lebu Raya Bertemu Paus di Roma

0
914

NTTsatu.com – KUPANG – Lusia Adinda mengaku sangat bahagia karena suaminya  Frans Lebu Raya, matan gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), semalam dapat bertemu langsung dan mencium tangan Sri Paus Fransiskus di Vatikan, Roma.

“Bahagia rasanya ketika menerima foto-foto ini dari Bapak Frans Lebu Raya. Banyak cerita menarik ketika beliau berada di Vatikan, dari 6000 orang seluruh dunia yang akan beraudiensi dengan Bapa Suci, hanya 2 orang yang terpilih dari Indonesia untuk bisa berjabatan tangan dan mendapat berkat dari Bapa Suci, salah satunya adalah Bapak Frans Lebu Raya,” tulis Lusia melalui akun face booknya pagi ini, Kamis, 31 Januari 2019.

Lebih lanjut Lusia menulis, “walaupun saya tidak mendampingi Pak Frans , tapi saya merasakan bahwa berkat dari Bapa Suci ada buat kami sekeluarga. Jadi ingat kata-kata Papa saya. “Mahkota tidak diberi saat menjabat, tetapi disepanjang jalan kehidupan pelayanan karna ketulusan hati.” Cepat pulang Ama Lebu”.

 

Foto: Frans Leb Raya ketika mencium tangan Paus Fransiskus di Vatikan, Roma (Foto: Ist)

Untuk diketahui mantan Gubernur NTT, Frans Lebu Raya berkunjung ke Italia menemui Paus Fransiskus di Vatikan. Selain Paus, Lebu Raya juga akan bertemu Dewan Penasehat Kepausan, Direktur Desk Islam Asia Pasifik Tahta Suci Vatikan, yakni Padre Marco Solo Kewuta,SVD.

“Kunjungan Frans Lebu Raya kali ini dalam rangka mendampingi Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), Ignatius Jonan menghadiri sebuah pertemuan dengan perusahan multinasional besar bagian Hidrokarbon Italia, ENI (Ente Nazionale Idrocarburi),” terang Padre Marco Solo Kewuta,SVD dari Vatikan. (*/ bp)

Komentar ANDA?