Melki Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua DPD Partai Golkar NTT

0
151
Foto: Para Pimpinan Musda yang sedang serius mendengarkan pemandangan umum masing-masing Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten yang dengan tegas mengajukan calon tunggal ketua DPD Partai Golkar NTT, Melki Laka Lena

NTTsatu.com – KUPANG – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar NTT, Melki Laka Lena terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD Partai Golkar NTT periode 2016-2020. Melki mengisi jabatan yang ditinggalkan Ibrahim Medah yang sudah hengkang ke Hanura.

Dalam pemandangan umum 22 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten/Kota se-provinsi NTT pada acara Musdalub Partai Golkar NTT yang dipimpin Fredy Latumahina, mengusulkan Melki Laka Lena sebagai Ketua DPD Partai Golkar NTT.

Selain mengusulkan Melki sebagai calon tunggal Ketua DPD Partau Golkar NTT, hampir semua DPD Kabupaten mengusulkan agar tidak ada lagi jabatan Ketua Harian agar menghindari adanya “dua matahari” dalam tubuh Partai Golkar NTT.

Para Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten juga meminta, jika Melki akan terpilih menjadi Ketua defenitif, harus memperhatikan kepengurusan dengan menganut prinsip “miskin struktur kaya fungsi”.

 

Melki Harus Jadi Cagub NTT

Semua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi NTT menegaskan, DPP Partai Golkar harus segera menetapkan Melki Laka Lena sebagai calon Gubernur NTT bukan sebagai wakil Gubernur NTT.

Hal ini patut dilakukan DPP karena Golkar adalah pemenang Pemili di NTT dengan kursi terbanyak dari seluruh Parpol di NTT hasil Pemilu Legislatif tahun 2014 lalu. (bp)

Komentar ANDA?