Motor vs  Motor,  Seorang Pensiunan Guru Asal Riung Tewas di TKP

0
3777

NTTsatu.com — NAGEKEO — Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan Mbay-Riung tepatnya di wilayah Weeorowet, Desa Nggolonio, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo  Provinsi NTT. Dua sepeda motor tersebut terlibat tabrakan maut yang mengakibatkan satu orang tewas ditempat.

Pengendara sepeda motor bernama Severinus Badho (61) pensiunan guru, asal Desa Lengkosambi Barat, Kecamatan Riung, Kabupaten Ngada-Provinsi NTT meninggal di lokasi TKP, Jumat (3/7) siang.

Hal ini disampaikan Kapolres Nagekeo AKBP. Agustinus Hendrik Fai kepada awak media, Jumat (3/7) pagi. Berdasarkan hasil olah TKP yang dilakukan Satlantas Polres Nagekeo bahwa insiden kecelakaan maut ini terjadi di ruas jalan Mbay-Riung tepatnya di Weworowet Waemburung, desa Nggolonio, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo-Provinsi NTT

Agustinus mengatakan bahwa, pada hari ini Jumat pagi bertempat dijalan Jurusan Mbay-Riung tepanya di desa Nggolonio, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo, telah terjadi lakalantas tabrakan antara sepeda motor Yahmaha R15 warna biru tanpa nomor polisi yang dikendarai oleh seorang pelajar MB (16) asal Desa Nggolonio, Kecamatan Aesesa, datang dari arah Mbay hendak menuju ke arah Riung dengan mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi.

Kemudian, lanjut Agustinus, sepeda motor yang dikendarai seorang pelajar itu melambung kebadan jalan sebelah kanan dari arah Mbay. Lalu menabrak sepeda motor Yahama Force Warna Hitam dengan nomor Polisi EB 6756 DK, yang dikendarai oleh korban.

Korban merupakan seorang pensiunan Guru SD di Desa Lengkosambi Barat Kabupaten Ngada yang datang dari arah barat ke timur yakni dari arah Riung hendak menuju Kota Mbay, akhirnya mengakibatkan pensiunan guru tersebut meninggal di tempat kejadian akibat benturan sepeda motor milik pelajar tersebut.

Sementara itu seorang pelajar tersebut mengalami luka berat dan saat ini sedang di rawat di RSUD Aeramo. Sedangkan korban sudah di evakuasi menuju kampungnya yakni di Lengkosambi barat dengan menggunakan mobil Ambulance Puskesmas Danga.

Agustinus menambahkan bahwa, barang bukti sepeda motor milik korban dan milik MB seorang pelajar itu, sudah diamankan di Mapolres Nagekeo.

Agustinus menambahkan, kasus kecelakaan yang menewaskan seorang bapak pensiunan guru asal Kecamatan Riung, Kabupaten Ngada dan seorang pelajar yang mengalami luka berat tersebut masing-masing sementara ditangani penyidik lakalantas Polres Nagekeo. (atty tim)

======
Foto:  Lakalantas Polres Nagekeo saat olah TKP Motor VS Motor di ruas jalan Mbay-Riung tepatnya di Weeorowet, Desa Nggolonio, Kecamatan Aesesa Kabupaten Nagekeo-Provinsi NTT, yang menewaskan seorang bapak asal Kecamatan Riung Kabupaten Ngada.

Komentar ANDA?