Pergi Melaut Sendirian, Seorang Kakek di Sikka  Ditemukan Tewas

0
995
Kakek 86 tahun yang diketahui bernama Bergias Besu ini ditemukan tenggelam di Perairan Ndete, Desa Reroroja.
Demikian disampaikan oleh Kepala Desa Reroroja, Bernadus Bernad Kelan kepada media ini, Kamis (14/5/2020) sore.
Dikatakan Kades Reroroja, korban pergi melepaskan pukat meting untuk mencari ikan sendirian dengan menggunakan sampan pada Kamis (14/5/2020) pukul 05.00 WITA.
Sekitar pukul 09.00 WITA, anak korban yang bernama Us pergi untuk melihat korban di pantai, karena sudah cukup lama melaut.
“Namun anak korban hanya melihat sampan dengan pukat saja dan kondisi pukat dalam keadaan setengahnya sudah ditarik ke sampan dan yang lain masih di dalam laut,” ungkap Kades Reroroja.
Lanjutnya, ketika anak korban menarik pukat yang masih sisa di dalam laut, tidak menemukan korban di sekitar Pantai Ndete tersebut.Sehingga pada pukul 11.00 WITA, anak korban datang ke Kantor Pospol Ndete untuk melaporkan peristiwa yang terjadi.
Kemudian, lanjut Kades Reroroja, Kapospol bersama anggota langsung menuju Ke TKP. Pihak desa dalam hal ini perangkat desa juga ikut membantu pencarian korban. Sekitar 5 menit pencarian, korban berhasil ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi.
“Aparat desa dan polisi kemudian mengevakuasi kroban ke rumah duka dengan menggunakan perahu ketinting,” ungkap Kades Reroraja.
Bernad Kelan juga menambahkan, korban mempunyai riwayat penyakit strok ringan dan saat kejadian, korban pergi melepas pukat sendirian di Pantai Ndete. (*/bp)

Komentar ANDA?